Menu Utama

XL Buka Preorder Blackberry Bold 9900



XL Axiata Tbk membuka sistem pemesanan on-line (pre-order) untuk pembelian BlackBerry Bold 9900. Layanan berlangsung hingga 16 September 2011 mendatang melalui http://www.xl.co.id/Bold9900.

Dengan dibukanya layanan pre order Bold 9900, XL menjadi operator pertama di Indonesia yang membuka program pre-order ini.

 Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi menyebut pre-order menunjukkan komitmen XL untuk selalu menjadi yang terdepan dalam merespon kebutuhan pelanggan dan masyarakat atas trend yang berkembang dalam teknologi seluler.

Joy melanjutkan, Berbagai keuntungan akan didapat antara lain gratis BlackBerry Paket Spesial dari XL , serta gratis vocer asesoris untuk 500 pemesan pertama (first come first serve), serta cicilan 0 persen bila pembayaran dilakukan lewat Bank yang bekerja sama dalam program ini.

Keuntungan lainnya yang didapat berupa kesempatan mengikuti undian berhadiah dan mendapatkan jalur antrian yang lebih cepat.  XL juga akan memberikan kejutan paket special BlackBerry service yang merupakan bundling  dengan BlackBerry Bold 9900 bagi pelanggan pre order maupun yang akan membeli pada saat peluncuran smartphone dalam waktu dekat ini

Untuk penyediaan handheld terbaru BlackBerry Bold 9900 Smartphone bagi pelanggan, XL bekerjasama dengan distributor TAM serta didukung sepenuhnya oleh RIM (Research In Motion). Dengan handheld terbaru ini, pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang ada yaitu keyboard QWERTY, Touch-sensitive controls, trackpad optik, kamera 5 megapixel dengan perekam video HD, flash, dan image stabilization, kapasitas 4GB, 768MB of RAM, dan dioperasikan dengan BlackBerry OS 7

Hingga saat ini, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 1,3 juta pelanggan. Untuk menjamin kenyamanan dan kualitas layanan, saat ini XL juga telah meningkatkan besaran kapasitas bandwidth BlackBerry secara langsung ke RIM sebesar 2 Gbps, melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda, sehingga menjamin jaringan XL untuk semakin handal.

Hal ini menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner, serta menjadi yang terdepan dalam layanan BlackBerry di Indonesia.

Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 24.971 BTS (2G/3G) per akhir Juni 2011. Sementara itu, untuk mendukung pelayanan terbaik bagi pelanggan XL BlackBerry, hingga kini telah tersedia 24 pusat layanan XL BlackBerry yakni XL Xperience Land di 14 kota, antara lain di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Pelembang, dan Jambi

[http://www.republika.co.id/berita/trendtek/telekomunikasi/11/09/08/lr7b3h-xl-buka-preorder-blackberry-bold-9900]

Related For XL Buka Preorder Blackberry Bold 9900