Menu Utama

WooW! Tablet Android Hanya Rp 2 Jutaan!

Mencari tablet dengan harga yang murah? Iya, kini Tablet Android Amazon Kindle dengan layar 7 inci bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar Rp 2 jutaan saja. Dan bentuknya pun mirip dengan BlackBerry Playbook.Setelah beberapa kali muncul rumor, tablet Android Amazon sepertinya akan segera muncul resmi. Hal ini dikarenakan telah ada laporan dari seorang reporter yang telah melihat dan memakai tablet baru tersebut. Selain itu juga diketahui bahwa tablet Amazon Kindle dengan layar 7 inci ini hanya akan dijual seharga $250 atau sekitar Rp.2 jutaan saja.

Menurut orang yang pernah melihat dan menggunakannya, tablet ini memiliki bentuk seperti BlackBerry Playbook dengan layar LCD bukan e-ink. Juga dikabarkan adanya sistem langganan Amazon Prime seharga 79 dolar selama setahun yang sudah termasuk dalam harga jualnya.

Sayangnya tablet ini baru tersedia untuk model 7 inci. Sedangkan Kindle model 10 inci baru akan tersedia tahun depan. Selain itu tablet Amazon ini akan menggunakan Android yang telah dikustomisasi total namun dengan dasar sebelum penggunaan Android 2.2 Froyo yang sudah termasuk ketinggalan dan kurang didukung banyak aplikasi yang beredar saat ini.

Kekurangan lain dari tablet ini adalah tidak adanya kamera depan dan hanya dengan prosesor satu ini. Model 10 inci baru akan menggunakan prosesor dual-core, dan harga 250 dolar ini hanya berlaku untuk model dasar dengan wifi saja. Ada juga slot kartu ekspansi untuk menambah memori internal yang sebesar 8GB, selain port microUSB standar.

Salah satu pesaing terberat Kindle ini adalah Lenovo IdeaPad A1. Spesifikasi keduanya mirip kecuali bahwa A1 sudah memakai Gingerbread dengan layar IPS-LCD. Harga IdeaPad A1 ini juga lebih murah 50 dolar.

[http://www.rileks.com/details/894/tablet-android-hanya-rp-2-jutaan-]

Related For WooW! Tablet Android Hanya Rp 2 Jutaan!