Menu Utama

Visa Tawarkan Aplikasi M-Saku



Visa Worldwide Indonesia menggandeng PT Vitta Parama Udaya meluncurkan m-saku, aplikasi telepon genggam pertama di Asia Tenggara yang memungkinkan penggunanya untuk mengisi ulang pulsa dan membayar pembelanjaan barang dan jasa dengan kartu Visa.  

“Indonesia memiliki pasar yang sedang berkembang dan semakin terkoneksi. Setengah dari jumlah populasi Indonesia berusia dibawah 45 tahun dan lebih dari 80% atau sekitar 200 juta orang memiliki telepon genggam. Pengguna telepon genggam ini membutuhkan aplikasi untuk pengisian pulsa dan berbelanja dengan cepat, nyaman, dan aman yang semuanya dapat dilakukan hanya melalui telepon genggam. Visa dan Vitta Parama Udaya membuatnya menjadi nyata dengan m-saku,” ujar Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad dalam peluncuran m-saku Mobile Application di Jakarta, Senin (2/8).

Jelasnya, dengan aplikasi ini pengguna bisa melakukan isi ulang pulsa yang terdiri dari Axis, Esia, Indosat, Smartfren, Telkomsel, 3 dan XL Axiata. Selain itu juga menawarkan Hot Deals di mana pengguna bisa mendapatkan penawaran ekslusif dengan harga khusus dari merchant yang tergabung dalam m-saku, dan dapat juga belanja melalui telepon genggam dan fitur pembayaran.

Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Nexian dan Blackberry. Pengguna Blackberry dapat mengunduhnya dari https://www.m-saku.me sedangkan Nexian melalui Nexian Zone. Sebagai gambaran, Indonesia memiliki populasi pengguna telepon genggam terbesar di dunia dengan lebih dari 158 juta pengguna. Bahkan, International Telecommunications Union memperkirakan 40 juta orang Indonesia terhubung ke internet melalui telepon genggamnya.

 [http://www.suarapembaruan.com/home/visa-tawarkan-aplikasi-m-saku/9712]

View the original article here

Related For Visa Tawarkan Aplikasi M-Saku