Menu Utama

Usung Thema Sang Juara, Nexian Rilis 10 Ponsel dan Satu Tablet



Menyambut penyelenggaraan Indonesia International Communication Expo and Conference 2011 (Indonesia ICC 2011), Seluler Group merilis sebelas ponsel Nexian terbaru.

Produk terbaru terdiri dari smartphone berplatform Android, ponsel layar sentuh dan ponsel musik. Varian baru Nexian membidik segmen yang bervariasi ini diberi label Sang Juara.

Rupanya, semangat para atlet kita mengilhami Nexian. ” Para olahragawan dengan  semangatnya yang pantang menyerah, berjuang dengan tekad kuat menjadi Sang Juara untuk Indonesia tercinta. Dengan semangat itulah Nexian mengapresiasikan setiap dedikasinya untuk menjadi yang terbaik melalui Semangat Nexian Semangat Sang Juara,” kata CEO Selular Group, Martono Jaya Kusuma di Jakarta, Rabu (8/6)

Ihwal line up baru yang multisegmen tersebut, Martono mengemukakan bahwa setiap produk yang kami luncurkan sudah melalui survey dan perencanaan yang matang serta implementasi yang optimal sehingga menghasilkan produk yang sesuai dikelasnya. Iapun optimistis produk itu akan respon pasar dengan baik.

”Nexian selalu menghadirkan banyak produk yang berbeda dari sisi teknologi, aplikasi dan harga. Kami memberikan sentuhan yang berbeda dari setiap produk untuk menunjang keanekaragaman keinginan konsumen” ujar Martono.

Untuk kategori Android, Nexian menawarkan tablet Nexian Genius NX A7500 dan dua smartphone keluarga Jiurney yakni NX A891 dan NX A892. Ketiganya mengusung Android Froyo 2.2, chipset Qualcomm dan LCD Screen Multitouch Capacitive.

Untuk platform Android sendiri, Nexian merintis dengan Nexian Journey NX A890. Smartphone ini diklaim sukses dipasaran dan menjadi perbincangan diantara pengguna ponsel ber OS Android.

Sementara untuk kategori Touch and Tap, ada empat produk baru yakni Nexian Champion GX 965, Nexian Capuccino NX 869, Nexian Snap GX 857 serta Nexian Tap NX G868. Nexian juga merilis empat ponsel kategori musik.

[http://www.republika.co.id/berita/trendtek/gadget/11/06/08/lmh7g8-usung-thema-sang-juara-nexian-rilis-10-ponsel-dan-satu-tablet]

View the original article here

Related For Usung Thema Sang Juara, Nexian Rilis 10 Ponsel dan Satu Tablet