Menu Utama

TV Berbayar Ditawarkan Dengan Sistem Pulsa

| Info

Sistem pulsa kini tidak lagi hanya dilakukan dalam pembayaran seluler dan PLN. Televisi berbayar pun kini menggunakan sistem pengisian pulsa.

Adalah PT Mega Media Indonesia (MMI) mengumumkan peluncuran produk parabola dengan inovasi terbaru yang dinamakan Parabola Orange TV. Sistem pembayaran televisi ini dengan menggunakan pulsa.

Parabola Orange TV menjadi operator TV kedua yang menerapkan sistem pembayaran dengan pulsa setelah Telkom Vision. Rencananya Parabola Orange TV akan segera siaran pada Februari 2012 mendatang.

“Pelanggan bisa membayar pulsa sesuai dengan paket-paket yang ada seperti paket keluarga, paket Asia, Paket Movies Spesial hanya dengan mengisi pulsa yang ada dengan 60 canel,” kata CEO MMI Supeno Lembang di Jakarta, Kamis (27/10/2011).

Parabola Orange TV adalah chanel TV berbayar baru yang menggunakan teknologi satelit Palapa D dan frekuensi KU band dengan teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 buatan Korea Selatan.

“Teknologi ini mampu memberikan sajian gambar dan suara berkualitas tinggi dengan jangkauan di pelosok negeri,” tambahnya.

Menurutnya, dengan jangkauan luas tersebut menjadi solusi untuk masyarakat yang belum mendapat siaran televisi di pedalaman. Masalah geografis yang membatasi banyak sinyal televisi terestrial dapat diatasi melalui siaran satelit.

“Blankspot di perkotaan juga bisa dijangkau oleh Parabola Orange TV,” ujarnya.

[http://jabar.tribunnews.com/read/artikel/114651/tv-berbayar-ditawarkan-dengan-sistem-pulsa]

 

Related For TV Berbayar Ditawarkan Dengan Sistem Pulsa