Menu Utama

Top Up +, Flagship Store Kisel di Mal Ambassador

| Info

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA–Koperasi Telkomsel (kiSEL) mengoperasikan one stop telecommunication store bertajuk top up+ di Mal Ambasador Jakarta. Ia merupakan toko pertama dari lima toko yang akan dioperasikan dalam waktu dekat ini.


Toko berkonsep mobile lifestyle ini akan menjadi flagship store kiSEL. Toko menyediakan beragam kebutuhan telekomunikasi mulai dari perdana, isi pulsa, hingga bundling device terkini dari BlackBerry, iPhone, dan Android.


”Kami juga akan menyediakan layanan pendukung seperti pembelian tiket penerbangan. Ke depan kami akan memperluas layanan seperti cash in dan cash out layanan Telkomsel Cash,” kata Direktur Utama kiSEL Riza A Wildani, saat meninjau top up+ Store, Jumat (8/7).


Pengoperasian Toko disebut Riza sebagai upaya menyelaraskan diri dengan perkembangan telekomunikasi terkini yang telah memasuki era mobile lifestyle. Dimana generasi sekarang yang dikenal dengan Gen-C (Connected) selalu ingin terhubung dengan internet melalui devicenya kapanpun dan dimanapun.


Konsep toko ini sendiri telah dikembangkan sejak enam tahun lalu. ” Nama top up sendiri sebenarnya kepanjangan dari toko pulsa dan ponsel. Kami menambahkan plus seiring dengan perkembangan industri telekomunikasi,” paparnya.


Kisel sendiri telah berkembang menjadi sebuah perusahaan berskala enterprise, dengan target perolehan revenue tahun ini Rp 3 triliun. ”Tahun lalu revenue kami mencapai Rp 2,7 triliun,” kata Riza.


Kisel juga dipercaya banyak perusahaan kelas nasional maupun dunia. Kisel dipercaya menjadi distributor untuk produsen-produsen kelas dunia seperti RIM, Apple, dan Samsung. Pemasaran produk dilakukan melalui jaringan Kisel yang telah menjangkau 60 kota di Indonesia.


Untuk mendapat kepercayaan sebagai distributor, Kisel menurut Riza harus memenuhi persyaratan standar perusahaan bersangkutan. ”Kami harus memenuhi syarat yang diminta, dilakukan audit dan sebagainya. Menjadi distributor karena kemampuan kami,” kata Riza.


Kisel aktif menggelar berbagai pameran di mall – mall dan perkantoran dengan menawarkan paket bundling  device –device mobile lifestyle tersebut. “Responnya pelanggan sangat positif, dimana trafik rata-rata pameran mencapai  1.000 orang/hari.  Kebutuhan pelanggan yang di bekali pengalaman kami menjadi penyedia distribusi operator terbesar Telkomsel selama hampir 15 tahun, mendorong kami untuk hadir lebih dekat lagi dengan pelanggan dengan menghadirkan top up+,” ungkap Riza.


Top up+ pertama hadir hari ini di Mall Ambasador lt.3 dan akan segera menyusul di kota –kota lain di Indonesia seperti: Bandung, Surabaya, Medan dan Makasar.

Related For Top Up +, Flagship Store Kisel di Mal Ambassador