Menu Utama

Tips Memilih Provider Selular

Browse » Home » seluler » Tips Memilih Provider Selular

Emang sih sobeX, kita nggak bisa nentuin harga tarif untuk menelepon dan mengirim SMS. Tapi kita bisa menentukan provider telepon seluler yang akan kita gunakan kan sobeX. Nah, Xpresi punya cara asyik nih buat milih provider telepon seluler.

1. Jangan Asal Gratis
Saat ini banyak provider telepon seluler yang menawarkan SMS dan telepon gratis. Tapi apa benar gratis terus-terusan. Jangan-jangan cuma pas masa promosi aja gratisnya. Lepas dari masa promosi, baru deh sobeX dibantai dengan tarif super duper mahalnya. Cermat dulu dong sobeX.

2. Mending yang Murah
Gunakan provider telepon seluler yang murah. Murah dalam artian sesuai dengan aktivitas komunikasi sobeX selama ini. Kalau sobeX tipe orang yang doyan SMS-an, ya pakai yang tariff SMS-nya murah. Kalau sobeX tipe orang yang doyan cuap-cuap, pilih yang tarif bicaranya cukup miring.

3. Jangan Kebobolan
Banyak sobeX yang nggak mengawasi penggunaan pulsa pada ponselnya. Padahal penting lho bagi sobeX untuk mengawasi penggunaan pulsa sesuai kebutuhan.
Biar nggak kebobolan. Karena kalau pulsa udah bobol, berarti kantong sobeX juga bobol kan.

4. Pilah-pilih kartu
Iklan kartu yabg lagi marak-marak saat ini malah bikin tergiur. Ada beberapa kartu seluler yang beredar di Indonesia, kalau sobeX mau hemat mendingan Xpresi nyaranin untuk pilih kartu yang mayoritas orang makainya. Soalnya kan gratisannya bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan baik.

5. Tanya yang Pernah Makai
Penting juga buat sobeX untuk bertanya kepada orang yang pernah makai kartu yang akan sobeX beli.
Lihat pengalaman mereka ketika memakai kartu dari provider itu, jika rasanya oke dengan kebutuhan silahkan pakai, tapi kalau nggak itu mah terserah sobeX.


[http://padangekspres.co.id/?news=berita&id=12422]

Related For Tips Memilih Provider Selular