Menu Utama

Telkomsel Siaga Manjakan Pelanggan



Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1432 Hijriah yang diperkirakan akan jatuh pada bulan Agustus 2011, Telkomsel melalui program tahunan Telkomsel Siaga, menghadirkan berbagai layanan yang menambah kenyamanan pelanggan selama Ramadan hingga momentum lebaran.

Berbeda dengan penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel Siaga 2011 mengedepankan kualitas layanan data dalam jaringan pita lebar. Dengan fokus ini, para pelanggan diharapkan dapat semakin merasakan kenyamanan dalam memanfaatkan beragam layanan saat beribadah Ramadhan.

Menurut Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, “Telkomsel Siaga merupakan program berkesinambungan yang diselenggarakan setiap tahun untuk menjawab kebutuhan pelanggan selama beribadah Ramadhan hingga Lebaran. Untuk itu, Telkomsel Siaga menghadirkan layanan beragam konten Islami, serta informasi mudik melalui layanan Peta Siaga.”

Melalui akses menu *123#, Telkomsel Siaga tahun ini hadir lebih spesial dengan kian beragamnya layanan inovatif mobile lifestyle, diantaranya layanan video dan SMS tausiyah “Damai Indonesiaku”, Peta Siaga 2011, ceramah singkat dari para ustadz ternama dan selebriti melalui layanan voice blog Bubbly, serta SMS emoticons yang membuat pesan semakin gaya dan bermakna.

“Damai Indonesiaku” sendiri merupakan salah satu program dakwah di salah satu stasiun televisi yang kini bisa dinikmati melalui telepon seluler. Dengan mengakses *123# pelanggan dapat memilih tausiyah SMS atau video dari para ustad ternama di Indonesia, seperti Ustad Jeffry Al Bukhari (Uje) dan almarhum KH Zainuddin MZ. Dengan layanan video tausiyah, selain pelanggan mendapatkan siraman kalbu juga dapat menyimpan video di dalam handset yang dapat diputar kapan saja dibutuhkan.

Peta Siaga merupakan jawaban atas kebutuhan umat Islam saat melakukan mudik lebaran. Selama perjalanan mudik, pelanggan senantiasa membutuhkan informasi beberapa titik penting, seperti lokasi SPBU, rest area, masjid atau ATM terdekat.

Melalui Peta Siaga, kebutuhan ini dapat dipenuhi dengan mengakses http://petasiaga.telkomsel.com dari mobile web browser yang terdapat pada handset pelanggan.

 [http://palembang.tribunnews.com/2011/07/19/telkomsel-siaga-manjakan-pelanggan]

View the original article here

Related For Telkomsel Siaga Manjakan Pelanggan