Menu Utama

Telkomsel Pertama Kali Hadirkan Paket BlackBerry Bold 9900 di Indonesia

| Info

Jakarta, 9 September 2011

Telkomsel hari ini menghadirkan paket bundling smartphone BlackBerry Bold 9900 yang dilengkapi paket BIS (BlackBerry Internet Service) spesial dengan nilai tambah yang lebih tinggi. Dengan hadirnya paket smartphone BlackBerry terbaru ini, Telkomsel merupakan operator pertama di Indonesia yang menyediakan BlackBerry Bold 9900 bagi pelanggan.

BlackBerry Bold 9900 saat ini dapat diperoleh seharga Rp 5.999.000 dengan preorder melalui www.telkomsel.com/bb9900 mulai 6 s/d 16 September 2011. Namun seiring dengan tingginya animo masyarakat, masa preorder diperpanjang hingga 22 September 2011. Pelanggan korporat Telkomsel berkesempatan untuk mendapatkan smartphone BlackBerry Bold 9900 dengan melakukan preorder di situs resmi Telkomsel ataupun melalui Tim Corporate Account Management Telkomsel. Selanjutnya, pelanggan korporat dapat melakukan pengambilan barang di sejumlah GraPARI dan MobiLife Telkomsel. Sedangkan bagi pelanggan reguler, pengambilan barang dapat dilakukan di booth Telkomsel pada tanggal 23-25 September 2011, bertepatan dengan launching event di Grand Indonesia Jakarta.

BB9900Telkomsel: GM Device Bundling Management Telkomsel Heru Sukendro (kanan) bersama para pelanggan Telkomsel Priority yang berhasil mendapatkan gratis paket BlackBerry Bold 9900 dari Telkomsel, Jakarta (9/9). Telkomsel merupakan operator pertama di Indonesia yang menghadirkan paket BlackBerry Bold 9900, di mana pelanggan dapat memperolehnya seharga Rp 5.999.000 dengan preorder melalui www.telkomsel.com/bb9900 mulai 6 s/d 22 September 2011.

Pembeli paket bundling BlackBerry Bold 9900 dapat mengaktifkan gratis BIS Unlimited dengan menghubungi *363*3#. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan paket spesial untuk layanan pushmail, browsing, chatting menggunakan BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, dan Windows Live Messenger, serta social networking menggunakan Facebook, Twitter, dan My Space secara unlimited.

BB9900Telkomsel: Seorang model menunjukkan smartphone BlackBerry Bold 9900 saat peluncuran di Jakarta (9/9). Telkomsel merupakan operator pertama di Indonesia yang menghadirkan paket BlackBerry Bold 9900, di mana pelanggan dapat memperolehnya seharga Rp 5.999.000 dengan preorder melalui www.telkomsel.com/bb9900 mulai 6 s/d 22 September 2011.

GM Device Bundling Management Telkomsel Heru Sukendro mengatakan, ”Kami menyadari pesatnya pertumbuhan pelanggan BlackBerry harus ditunjang dengan nilai tambah layanan yang lebih baik. Oleh karena itu, di samping meningkatkan kualitas layanan dengan menambah kapasitas bandwidth, kami juga memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel dalam mendapatkan paket bundling BlackBerry terbaru agar selalu merasakan kenyamanan layanan pertama dan terdepan BlackBerry Telkomsel secara gratis untuk jangka waktu yang lebih lama dari biasanya.”

BlackBerry Bold 9900 merupakan generasi smartphone BlackBerry paling tipis yang dikembangkan RIM, yakni hanya setebal 10,5 mm. Dengan rangka baja anti karat bertekstur elegan, permukaan berlekuk, pelindung komposit yang canggih, serta didukung Next-Generation BlackBerry 7 OS, BlackBerry Bold 9900 sangat kaya akan fitur sekaligus ringan dan tahan lama. BlackBerry Bold 9900 adalah produk BlackBerry pertama yang didukung NFC (Near Field Communications) atau fitur komunikasi jarak dekat yang mampu memberikan pengalaman baru dan menarik bagi pengguna untuk berinteraksi dengan lingkungan di sekitarnya, serta dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC dan smart tag.

Pengguna dapat menikmati kecanggihan Liquid Graphics pada BlackBerry Bold 9900, cukup sentuh layar smartphone dengan; geser, jepit, dan perbesar tampilan di layar sentuh Liquid Graphics. Dilengkapi prosesor 1,2 GHz dan layar 24 bit beresolusi tinggi, Liquid Graphics akan memberikan kelancaran animasi dan respon yang cepat. Di samping itu, pengguna juga dapat mengabadikan momen spesial dalam definisi tinggi dengan perekam video HD 720p dan kamera 5 megapixel yang mengagumkan.

Pemanfaatan berbagai aplikasi dan fitur canggih dalam BlackBerry Bold 9900 didukung jaringan Telkomsel berkapasitas 2.8 Gbps (Giga bit per second), yang merupakan jaringan BlackBerry berkapasitas terbesar di Indonesia. Sebagai operator selular yang paling dipercaya pengguna BlackBerry di Indonesia dengan lebih dari 2,5 juta pelanggan, Telkomsel terus berupaya meningkatkan keunggulan kompetitif dengan menyediakan layanan mobile lifestyle yang didukung jangkauan jaringan terluas dan berkualitas terbaik di Indonesia.

Paket Hemat Layanan BlackBerry Telkomsel


*) Tarif prabayar sudah termasuk PPN, tarif paskabayar belum termasuk PPN.
**) Tarif bulan pertama hanya berlaku untuk pelanggan baru.
***) Informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi www.telkomsel.com/blackberry.

Paket Bundling BlackBerry Telkomsel

*) Berlaku tarif super hemat Paket BlackBerry Lifestyle Rp 40.000 per bulan atau Paket BlackBerry Unlimited Rp 70.000 per bulan pada bulan kedua, ketiga, dan keempat setelah berlangganan paket yang sama di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 100.000 setiap bulannya.


Jakarta, 9 September 2011

Telkomsel hari ini menghadirkan paket bundling smartphone BlackBerry Bold 9900 yang dilengkapi paket BIS (BlackBerry Internet Service) spesial dengan nilai tambah yang lebih tinggi. Dengan hadirnya paket smartph

View the original article here

Related For Telkomsel Pertama Kali Hadirkan Paket BlackBerry Bold 9900 di Indonesia