Menu Utama

Telkomsel Berikan Bonus Isi Ulang Pulsa

Telkomsel memberikan bonus isi ulang Simpati (Bonus Surprise) untuk pengisian ulang pulsaminimal Rp 10.000 bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati gratis menggunakan internet dengan kuota 100 Mb.

“Pelanggan Simpati juga mendapatkan gratis 100 menit menelepon ke lebih dari 105 juta pelanggan Telkomsel, baik pengguna kartu Halo maupun Kartu As di seluruh Indonesia,” kata VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (31/10).

Menurut dia, pelanggan Simpati tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan bonus kejutan tersebut. Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa Simpati, selanjutnya akan mendapatkan bonus sesuai dengan denominasi dan frekuensi isi ulang.

“Kami ingin mengapresiasi pelanggan setia Simpati dengan menyajikan kejutan bonus saat melakukan isi ulang pulsa. Bonus internet sebesar juga 100 Mb dapat dimanfaatkan untuk menikmati asyiknya chatting, browsing, social networking, email, upload, dan download di ponsel. Sepuasnya secara gratis,” ujarnya.

Selain itu, dia menjelaskan, bonus tersebut juga memberikan gratis 100 menit menelpon untuk melakukan panggilan ke sesama pelanggan Telkomsel. Pelanggan yang melakukan satu kali isi ulang pulsa dengan denominasi Rp 10.000 dalam satu hari, maka bonus kejutan Simpati dapat berlaku keesokan harinya pukul 00.00 hingga 06.00 selama satu hari.

Sedangkan pelanggan yang mengisi ulang pulsa denominasi Rp 20.000 akan mendapatkan bonus selama dua hari. Jika konsumen mengisi ulang pulsa denominasi Rp 50.000 akan mendapat bonus selama empat hari dan untuk Rp 100.000 mendapat bonus selama 14 hari.

“Bila frekuensi pengisian ulang pulsa pada denominasi yang sama dalam satu hari dilakukan lebih dari satu kali, bonus dapat digunakan setiap harinya pada pukul 00.00 hingga 09.00,” ujar Lindayanti.

[http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=290037]

 

Related For Telkomsel Berikan Bonus Isi Ulang Pulsa