Menu Utama

Telkom & Operator Korea Sediakan Konten Pendidikan

| Info

JAKARTA – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dan SK Telecom (Korea) menjalin kerjasama penyelenggaraan layanan konten dan platform pendidikan bahasa Inggris di Indonesia.

Layanan ini disebut sebagai “Connected Learning Indonesia” yang dalam pengoperasiannya didukung oleh kemampuan Telkom yang mumpuni di bidang ICT (Information and Communication Technology) serta pengalaman SK Telecom dalam mengelola bisnis edukasi serta best practice yang telah dicapainya melalui penyediaan layanan belajar bahasa Inggris di pasar Korea melalui www.englishbean.com.

Operation Vice President Public Relations Telkom, Agina Siti Fatimah mengatakan, kerjasama dengan SK Telecom tersebut memiliki arti penting bagi Telkom yang sedang mengembangkan bisnis TIME (Telecommunication, Information, Media dan Edutainment) di Indonesia.

“Telkom akan memanfaatkan posisi brand-nya yang dominan dan strategis untuk mengembangkan sinergi antarperusahaan dalam TelkomGroup sekaligus memanfaatkan kapasitas saluran distribusinya yang kuat,” jelas Agina, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Minggu (2/10/2011).
Di sisi lain, SK Telecom berencana akan mendukung dengan mengerahkan kemampuan manajemennya yang solid dalam membangun platform bisnis DCEH (Digital Content Exchange Hub), menyediakan sumber-sumber konten digital terutama konten pendidikan dan pengelolaan operasional layanan.

“Visi Telkom dari layanan ini adalah untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan Indonesia melalui mutu dan produktivitas dengan menerapkan teknologi Connected Learning,” demikian terang Agina. (tyo)

View the original article here

Related For Telkom & Operator Korea Sediakan Konten Pendidikan