Menu Utama

Telepon Minimal 58 Detik, Gratis Telpon 1 Menit ke Sesama Indosat



Telepon berkali-kali memakai kartu Indosat, dijamin 100 persen pulsa Anda langsung kembali. Terbaru dari Indosat sebagai salah satu perusahaan seluler, pelanggan kartu IM3, Mentari dan Indosat Mobile bisa menikmati bonus bicara tanpa harus registrasi ataupun syarat minimal pulsa melalui program baru ini.

Dikatakan oleh M.Yahya Head of Sales Area Manager Batam, dengan promo baru tersebut pelanggan tidak usah khawatir untuk melakukan pemakaian telepon berkali-kali, sebab pelanggan justru akan mendapat untung yang bertubi-tubi.

” Program bonus pulsa langsung kembali ini merupakan program pemberian bonus bicara ke sesama Indosat untuk setiap pemakaian telepon ke sesama Indosat ataupun operator lain, yang dimulai dari pukul 12.00 sampai 24.00. Kemudian untuk bonus yang diterima pelanggan bisa dipergunakan untuk berkomunikasi ke sesama Indosat mulai pukul 00.00 hingga 17.00,” jelasnya.

Hanya saja ditambahkan Yahya, untuk bonus tersebut hanya bisa didapatkan pelanggan dengan melakukan panggilan telepon ke operator lain di jam tersebut minimal 58 detik. Usai melakukan telepon dengan durasi waktu tersebut, maka secara bonus pelanggan akan mendapatkan bonus bicara selama satu menit ke sesama pelanggan Indosat di jam yang telah ditentukan, dan begitu seterusnya.

” Untuk mengecek bonusnya, pelanggan bisa menekan *555*2#. Program ini semakin membuat kehadiran Indosat lebih lengkap lagi fasilitas layanannya. Karena kebutuhan setiap pelanggan kan memang berbeda-beda, maka kami selalu berupayalah untuk mengembangkan dan menghadirkan paket dan program-program baru bagi pelanggan setia Indosat,” lanjutnya.

Terakhir disebutkannya, selain bonus bicara Indosat pun menyediakan juga beragam pilihan paket nelpon, sms, dan internet melalui Indosat Mobile dan IM3. Paket yang tersedia mulai dari harian, mingguan, dan bulanan. Bagi pelanggan Indosat jangan sampai melewatkan promo terbaru ini, pakai terus kartu Indosat Anda dan dapatkan untung bertubi-tubi.

[http://batam.tribunnews.com/2011/10/10/telepon-minimal-58-detik-gratis-telpon-1-menit-ke-sesama-indosat]

View the original article here

Related For Telepon Minimal 58 Detik, Gratis Telpon 1 Menit ke Sesama Indosat