Menu Utama

Tawaran Baru Indosat Internet

| Info

Indosat menghadirkan layanan Indosat Internet, di Jakarta, belum lama ini. Layanan ini diklaim mudah digunakan untuk mengakses data dan informasi dengan tarif yang lebih terjangkau. Semua kartu Indosat, seperti Matrix, Mentari, IM3, maupun Indosat Mobile, dapat mengakses layanan ini.


”Indosat Internet merupakan layanan terbaru dengan akses internet kecepatan tinggi dari Indosat. Ini wujud komitmen kami memahami kebutuhan pelanggan dan terus  mengembangkan program inovatif. Sehingga memudahkan pelanggan selalu terhubung dengan teman dan keluarga serta terkoneksi dengan social network, musik dan entertainment,” Director and Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Barta.


Indosat Internet menawarkan layanan internet dengan dukungan jaringan teknologi HSPA+, HSDPA, 3G, EDGE, GPRS dan Backbone Internasional. Pelanggan prabayar dan pascabayar Indosat dapat menikmati harga paket mulai dari Rp 5 ribu dan tersedia juga dalam bentuk kartu perdana.


Dengan layanan ini, pelanggan dapat menikmati kenyamanan untuk selalu terhubung ke berbagai sosial network. Seperti facebook, twitter, linked in, MSN, YM dan Gtalk, serta ketersediaan berbagai aplikasi entertainment seperti game online dan backstage.


Untuk menikmati layanan Indosat Internet pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari dua paket yang disediakan.  Paket Gaul dan Paket Browser dengan melakukan registrasi. Untuk pelanggan baru bisa dengan cara mengaktifkan kartu perdana kemudian pilih menu Internet.


 

Related For Tawaran Baru Indosat Internet