Menu Utama

Sony Luncurkan Dua Tablet 3G di Jepang

| Info

TOKYO – Sony luncurkan dua versi tablet untuk pelangganya di Jepang. Sony Tablet P dan 3G, keduanya akan dijual oleh operator NTT DoCoMo Jepang.

Tablet P dan S ini menjalankan sistem operasi Android 3.2 Honeycomb. Ini merupakan langkah awal Sony dalam pasar Honeycomb, yang sebentar lagi juga akan merilis versi mobile broadband-nya di Jepang.

Awalnya tablet S hanya memiliki WIFI, tetapi kali ini Sony merilis dan menggabungkannya dengan koneksi 3G.Demikian dilansir Device Mag, Sabtu (15/1 /2011).

Tablet S dilengkapi dengan layar 9,4 inci TruBlack dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan sebuah port buil-in inframerah untuk mengendalikan televisi, serta set-top box. Tablet ini didesain seperti sebuah majalah yang dapat dilipat, sehingga pengguna merasa nyaman saat memegangnya dengan satu tangan.

Sedangkan tablet P, dilengkapi dengan 512 MB RAM dan 4 GB memori yang dapat di upgrade, serta baterai 3080 mAh. Sama dengan Tablet S, Tablet P ini juga akan dilengkapi dengan koneksi 3G.

Kedua tablet ini memiliki sertifikasi Playstation, yaitu sertifikasi DLNA dan memiliki akses ke toko-toko musik Sony, video dan e-book.

Tablet terbaru dari Sony ini akan dipasarkan di Jepang pada 28 Oktober nanti. Sedangkan, mengenai peluncuran tablet ini di pasar internasional, sejauh ini belum ada rinciannya. (tyo)

View the original article here

Related For Sony Luncurkan Dua Tablet 3G di Jepang