Menu Utama

Sony Ericsson Xperia Play Resmi Masuk Indonesia


Satu lagi telepon seluler berbasis Android andalan Sony Ericsson dari keluarga Xperia hadir di Indonesia. Namanya Sony Ericsson Xperia Play.

Penjualan resminya pada 29 Juli nanti. Tapi, hari ini, di Senayan City, Jakarta, Sony Ericsson mengumumkan bahwa Xperia Play telah resmi masuk Indonesia.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 3.999.000. Tapi saat penjualan perdana di Senayan City nanti harganya dipangkas sejuta alias menjadi Rp 2.999.000.

Kelebihan yang ditawarkan Xperia Play bagi pemiliknya adalah pengalaman baru dalam berkomunikasi dan hiburan.

Ya, hiburan menjadi salah satu fitur andalan ponsel pintar ini. Sebab, Xperia Play menjadi satu-satunya ponsel bersertifikat PlayStation pertama di dunia.

Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, mengatakan, “Xperia Play telah menghidupkan visi kami untuk menjadi pemimpin dalam segmen communication entertainment.”

Prosesor yang digunakan Xperia Play adalah Snapdragon, yang telah dioptimalkan dari Qualcomm dengan 1 GHz CPU.

Menurut John Stefanac, President Qualcomm South East Asia and Pacific, prosesor Snapdragon mampu menghadirkan kualitas grafis high definition.

“Snapdragon sangat cocok untuk ponsel game seperti Xperia Play karena mampu menyuguhakn kualitas gambar yang sempurna,” kata Stefanac.

[http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/07/15/brk,20110715-346795,id.html]

View the original article here

Related For Sony Ericsson Xperia Play Resmi Masuk Indonesia