Menu Utama

Soal Pencurian Pulsa, DPR Panggil Menkominfo

| Info

JAKARTA – Semakin banyaknya masalah penipuan pulsa yang dilakukan oleh Conten Provider (CP) nakal yang membuat resah masyarakat, DPR memutuskan memanggil pihak-pihak yang dianggap bertanggung jawab mengenai masalah ini.

DPR rencanakan agenda pertemuan dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Badan Regulasi Telekomunikasi Indoneisa (BRTI), Indonesian Mobile Online Content Provider (IMOCA) dan seluruh Operator Selular.

Saat dihubungi okezone, Jumat (7/10/11), anggota DPR bidang Komisi I, Roy Suryo membenarkan adanya pertemuan yang akan dilaksanakan di Gedung DPR RI, terkait masalah CP nakal tersebut.

“Hari Senin (10/10) akan diadakan pertemuan dengan berbagai pihak terkait masalah operator selular yang mulai meresahkan masyarakat,” ujar Roy Suryo.

Mengenai kepastian hadirnya Menteri Kominfo, Tifatul Sembiring, Roy Suryo memastikan hal tersebut, “Dari pihak Kominfo, Tifatul Sembiring dan jajarannnya akan datang menghadiri pertemuan ini, hal itu sudah dikonfirmasi tadi.” katanya.

“Pekan ini kami memberikan kesempatan bagi pemerintah untuk menyelesaikan masalah internalnya terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan hari selasa untuk bertemu dengan Bareskrim,” tandas politisi asal Demokrat tersebut (tyo)

View the original article here

Related For Soal Pencurian Pulsa, DPR Panggil Menkominfo