Menu Utama

Smartfren Ramaikan Pasar Ponsel



Smartfren mulai meramaikan pasar ponsel android di Jawa Barat, menyusul diluncurkannya ponsel pintar Android Smartfren Wide pada acara pameran gadget di Graha Manggala Siliwangi, Jumat (10/6).

Region Head Smartfren West Java, Antony Pandapotan mengatakan, ponsel Android Smartfren Wide ini memiliki kelebihan berupa layar yang lebih lebar di kelasnya dengan ukuran layar sentuh capacitive multitouch 3.5.

“Kami menghadirkan produk ini dengan harapan pelanggan mendapatkan smart experience atau pengalaman yang menyenangkan dengan adanya berbagai fitur, aplikasi dan bonus menarik dari ponsel Android Smartfren Wide yang di-bundling dengan kartu perdana Social ini,” katanya.

Dikatakannya, keunggulan ponsel pintar Android Smartfren Wide didukung dengan bundling menggunakan kartu perdana Smartfren Social. Hal ini memang diperuntukkan untuk layanan data yang memberikan satu bulan gratis paket Bulananan Smartfren Social, di mana pengguna mendapatkan 700 MB data, 15.000 SMS dan bicara ke sesama gratis 2000 menit. Selain itu, dengan kartu Smartfren Social, pelanggan mendapatkan gratis Facebook dan Twitter selama masa aktif.

Tidak hanya itu, lanjutnya, pelanggan Smartfren Social juga mendapatkan gratis telepon seharian ke semua nomor Smart dan Fren seluler hanya dengan telepon ke sesama senilai Rp.500. SP Social juga memberi bonus SMS sepuasnya ke semua operator di Indonesia, cukup dengan mengirimkan 10 kali SMS.

Keunggulan lainnya manfaat gratis Facebook dan Twitter ini dapat diakses pada handset yang memiliki WAP & Web browser standar serta saat handset dijadikan sebagai modem.

Hal senada pun diungkapkan Ade Ihsan, Regional Marketing Manager Smartfren West Java. Dikatakan, android merupakan sebuah sistem operasi telepon seluler berbasis Linux yang sedang populer saat ini, dan sebagai salah satu produk smartphone, kehadiran ponsel android memberikan banyak manfaat bagi penggunanya.

Salah satu kelebihan android adalah operating system berbasis open source yang memberikan kebebasan bagi para penggunannya untuk mengembangkan beragam aplikasi dan memberikan kemudahan untuk mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut secara gratis di internet Setiap harinya pengguna ponsel android di Indonesia pun semakin bertambah, hingga mencapai sekitar 170 ribu perangkat. Forum-forum diskusi yang membahas tentang android pun juga sudah semakin banyak di dunia maya.

Ponsel yang diproduksi ZTE ini sebelumnya sukses di pasaran Eropa dan AS dengan merek Android ZTE Blade. Smartfren kini mempersembahkan ponsel Android Smartfren Wide, sebuah ponsel android CDMA frekuensi 800 MHz dengan platform Android 2.2 Froyo yang memiliki akses data kecepatan tinggi EVDO rev.A sampai dengan 3.1 Mbps. Ponsel ini memiliki layar yang lebih besar dari ponsel Android CDMA lainnya yang keluar di Indonesia, dengan ukuran layar sentuh capacitive 3.5.

“Multitouch dan memiliki fisik berdimensi 114 x 56,5 x 12,2 mm. Menggunakan RUIM dan kapasitas memori internal ponsel Android Smartfren Wide sebesar 512 MB ROM, 256 MB RAM dan free microSD card dengan kapasitas 2 GB, dengan Wi-Fi, bluetooth v 2.1, kamera 3.2 MP, FM radio serta MP3 player. Ponsel ini juga memiliki GPS support dengan baterai yang tahan selama 200 jam. 

[http://www.klik-galamedia.com/indexnews.php?wartakode=20110611111958&idkolom=tatarbandung]

View the original article here

Related For Smartfren Ramaikan Pasar Ponsel