Menu Utama

Smartfren Luncurkan Kartu Support EVDO Rev.B

Sinergi bisnis Smart Telecom dan Mobile 8 kini mencapai puncaknya dengan mengeluarkan produk baru bernama “Kartu Smartfren”. Yakni kartu yang mengandung dua nomor sekaligus, selular dan fix wireless access (FWA). “Sejak kolaborasi, kami telah mengeluarkan 3 kartu berbeda yakni kartu Lokal Plus, kartu Social, dan kartu Extra. Masing-masing kartu punya keunggulan sendiri-sendiri. Kini semua manfaat tersebut dilebur di satu kartu,” ujar Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Commercial Smartfren pada peluncuran Kartu Smartfren, Jumat (16/9/2011).

Manfaat kartu terbaru Smartfren antara lain gratis menelepon ke sesama Smartfren, gratis akses Facebook dan Twitter, masa aktif perdana 365 hari, bisa memilih nomor lokal (FWA), dan hitungan tarif per detik ke semua operator di Indonesia. Sebagai penyempurna semua manfaat tersebut, Smartfren menambahkan bahwa Kartu Smartfren siap digunakan untuk akses internet cepat hingga 14,7 Mbps (EVDO Rev.B). “Guna mendukung akses cepat tanpa lelet, kami akan mengeluarkan perangkat berupa modem USB dengan jaringan Rev.B bulan depan,” tambah Sukaca Purwokardjono selaku Division Head Product Development Smartfren.
Kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp5.000 yang berisi pulsa dengan besaran sama. Pulsa tersebut dapat digunakan untuk komunikasi suara, SMS, dan internet. Pelanggan dapat memilih paket yang ditawarkan yaitu Paket Connex untuk komunikasi data saja, atau Paket Harian/Bulanan untuk komunikasi data dan suara.

Untuk memilih nomor lokal yang diinginkan (4 digit terakhir), pelanggan cukup mengirim SMS dengan mengetik FWA ON (Kode Area) (4 digit terakhir yang diinginkan) dan kirim ke 123. Contoh FWA ON 021 2500. Sistem akan membalas dengan 10 pilihan kombinasi yang ada. Anda akan dikenakan biaya Rp25.000 untuk nomor yang dipilih, yang dipotong langsung dari pulsa.

[http://www.selular.co.id/berita/BNews/2011/09/323315645426/Smartfren-Luncurkan-Kartu-Support-EVDO-Rev.B]

View the original article here

Related For Smartfren Luncurkan Kartu Support EVDO Rev.B