Menu Utama

Sim Card Seluler Lebih Banyak dari Jumlah Penduduk Indonesia

Browse » Home » seluler » Sim Card Seluler Lebih Banyak dari Jumlah Penduduk Indonesia

Sebuah hasil survey dan fakta di lapangan yang sangat mencolok, diungkapkan oleh Sarwoto Atmosutarno, Ketua Assosiasi Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) kepada awak media dalam jumpa pers, Selasa(8/6/2011), di Jakarta Convention centre. Ternyata, jumlah Sim card seluler menduduki angka paling tertinggi dari jumlah penduduk yang ada Indonesia.

Hal tersebut menandakan, kemajuan teknologi seluler di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat drastis setiap tahunnya.

Saat ini industri seluler bisa dibilang telah sukses membuat roda perekonomia Indonesia makin bergerak, bahkan setiap tahun curve makin meningkat setiap tahunnya

“Saat ini seluler berbagai merek dari produsen ternama di Indonesia sudah layaknya “kacang goreng” yang bisa ditemui maupun digunakan oleh seluruh konsumen di Indonesia,” kata Sarwoto.

Tak mengherankan jika jumlah sim card dari berbagai provider di Indonesia lebih banyak dibandingkan jumlah penduduk Indonesia.

“Seusai dengan tema yang ada The Borderless World Of Communication ini kita berharap indonesia bisa menjadi negara yang brand oleh maraknya berbagai merek privider,” terang Sarwoto.

[Tribunnews]

View the original article here

Related For Sim Card Seluler Lebih Banyak dari Jumlah Penduduk Indonesia