Menu Utama

Sehari BlackBerry Dakota Laku 8 Unit

| Info

JAKARTA – BlackBerry (BB) Bold 9900 atau dikenal dengan sebutan ‘Dakota’ yang masuk ke pasar lokal awal September ini, masih dipatok dengan harga Rp5 jutaan.

Yuli dari Sonic Phone, ITC Roxy Mas, mengatakan bahwa BB Dakota dijual dengan harga Rp5.990.000.

Sementara Desi dari toko Big Selindo mengatakan harga yang sama untuk BB Dakota yang dijual di Sonic Phone, sambil menambahkan bahwa suplai BB Dakota di tokonya lebih banyak berasal dari Malaysia.

Lain halnya di toko Harvest, BB Dakota di sana dipatok dengan harga Rp5.400.000, lebih murah dari toko-toko yang okezone pantau sebelumnya.

Di toko Sellular Shop penjualan BB Dakota juga diklaim cukup baik. “Satu hari toko kami bisa menjual 8-9 unit Dakota,” ujar Rizy, salah satu penjual, saat ditemui okezone, Jakarta, Rabu (21/9/2011).

Beberapa toko bahkan menjual BB Dakota jauh lebih murah seperti di toko Frans Shop. “Di sini kami menjual BB Dakota dengan harga Rp5.300.000,” ujar Lina, salah seorang penjual, seraya menerangkan bahwa ponsel tersebut sudah mulai masuk toko sejak awal September.

Di toko Frans Shop lainnya, Eni salah satu penjual, mengatakan bahwa BB Dakota produksi Meksiko yang paling banyak tersedia di tokonya. (tyo)

View the original article here

Related For Sehari BlackBerry Dakota Laku 8 Unit