Menu Utama

Segera! Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Tab 2

| Info

Empat bulan setelah meluncurkan Galaxy Tab pertamanya, Samsung kini siap memperkenalkan versi terbaru komputer tablet itu dengan layar lebih besar.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu rencananya bakal memamerkan tablet terbarunya pada event World Mobile Congress di Barcelona yang resmi dibuka hari ini.

Jika Galaxy Tab pertama memiliki ukuran layar 7 inci, versi terbaru ini memiliki layar lebih besar, yakni 10,1 inci. Beroperasi dengan OS terbaru Android, versi 3.0 atau Honeycomb, Galaxy Tab 2 juga memiliki kamera dengan resolusi 8 mega-pixel serta prosesor dual-core Qualcomm. Demikian dilansir Yahoonews, Senin (14/2/2011).

Meskipun secara fisik lebih besar ketimbang iPad yang memiliki ukuran layar 9,7 inci, namun Galaxy Tab 2 diyakini akan lebih tipis dan ringan daripada tablet keluaran Apple itu.

Samsung meluncurkan Galaxy Tab pertamanya November lalu dan menjadi tablet berbasis Android pertama yang dijual melalui operator telekomunikasi besar di Amerika Serikat.

Galaxy Tab 2 ini diharapkan bisa menghadapi persaingan dari tablet lain seperti Motorola Xoom, ataupun iPad 2 yang kabarnya juga akan diluncurkan dalam waktu dekat.

[okezone]

View the original article here

Related For Segera! Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Tab 2