Menu Utama

Samsung Galaxy Tab 2

JAKARTA,  28 April 2012 – Samsung Electronics Indonesia perkenalkan produk tablet terbarunya, Galaxy Tab 2. Produk ini memiliki peningkatan kualitas dan tersedia dalam dua variasi layar, 7 inci dan 10.1 inci.
 
Samsung meluncurkan Galaxy Tab 2 dengan dua variasi ukuran untuk memberikan pilihan bagi pengguna untuk memilih tablet sesuai kebutuhannya.
 
Di produk terbarunya ini, Samsung juga melakukan peningkatan beberapa layanan seperti menyediakan beberapa konten lokal yang disematkan pada tablet tersebut.
 
Untuk menyediakan beberapa konten lokal, Samsung bekerja sama dengan Scoop untuk membuat layanan eReading. Bukan hanya itu, Laguku dan Lubitu (Video on Demand) juga ikut mengisi layanan lokal di Tablet Galaxy Tab 2.
Untuk versi terbaru dari tablet Galaxy Tab 2, Samsung memberikan kemudahan penggunanya dalam berkomunikasi dengan layanan Voice Call dan Multi-people Video Call. Kemudian, samsung juga menyediakan Samsung Messenger yang bernama ChatOn.
 
Samsung Messenger tidak bersifat ekslusif untuk perangkat Samsung saja, tetapi produk smartphone lainnya juga dapat menggunakan aplikasi tersebut.
 
"ChatOn samsung Messenger tidak ekslusif untuk smartphone Samsung saja, di device lain juga dapat dioperasikan. Samsung dalam hal ini ingin berbagi pengalaman yang dihasilkan lewat aplikasi Samsung ChatOn. Aplikasi ini juga dapat diunduh melalui iPhone Store dan Google Play", jelas Fabiant Kayatmo, Product Marketing Senior Manager Samsung Indonesia pada acara Media Session di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).
 
Galaxy Tab 2 menggunakan platform Android terbaru 4.0 (Ice Cream Sandwich). Di mana dalam perangkat terbaru ini, Galaxy Tab 2 dapat melakukan Face Reconigtion/Unlocked, Real-time video editing serta pengalaman GMS (Google Mobile Service) yang canggih.
 
Untuk meningkatkan performa, tablet ini menyematkan dapur pacu prosesor dual core 1.0 Ghz dan tablet ini memiliki kapasitas media penyimpanan yang besar, yaitu untuk memori internal sebesar 16GB serta memori eksternal yang mendukung hingga 32GB.
 
Sumber : Okezone

Related For Samsung Galaxy Tab 2