Menu Utama

Samsung Banting Harga, Champ Touchscreen Hanya Rp 499 Ribu



Satu persembahan dari Samsung Profider Handphone dari Korea hadir dengan promo penawaran harga menarik. Dengan mengambil tema Promo ekstrim Ponsel Mentereng Harga Miring. Samsung mempersembahkan tawaran khusus buat anda yang ingin memperoleh telepon genggam yang praktis dan mudah dipegang. Samsung Champ C3303 HP Touchscreen. Menurut Fanny Umboh dari Samsung Manado promo ini akan berlangsung selama dua hari mulai 15-16 Juli 2011 di Parkiran IT Center Manado.

“Harga yang kami tawarkan Rp. 499.000,- dari harga awal Rp. 799.000,-,” kata Fanny kepada Tribun Manado Jumat (15/7/2011). Menurutnya Promo Hape Samsung dengan tipe Champ C3303 HP Touchscreen selain harganya miring para konsumen juga bisa menikmati perdana Simpati Adem Ayem gratis. “Dengan membeli 1 unit Hape Samsung Champ C3303 HP Touchscreen gartis perdana Simpati Adem Ayem,” tambahnya.

Gratis perdana ini bisa dinikmati oleh konsumen selama tiga bulan menelpon ke sesama Telkomsel tanpa isi pulsa. “Gratis bicara selama 3 bulan tanpa isi pulsa,” ujar Fanny sembari menambahkan saat ini Samsung Champ C3303 HP Touchscreen merupakan Hape touchscreen termurah.

Selain itu lanjut Fanny selain promo harga para konsumen juga dimanjakan dengan Promo Samsung dengan tipe Chat series. “Beli Samsung Chat gratis handphone Samsung E 1080,” kata dia. Sementara itu sejumlah pengunjung mengaku tertarik terhadap Hape mungil satu ini. “Hape Samsung Champ selain mudah digenggam harganya murah,” kata Susi pengunjung asal Sario. Senada Siti Aulia warga asal Kota Bitung rela jauh-jauh datang dari bitung untuk memperoleh Hape tersebut. “Modelnya bagus,” kata Siti yang mengetahui promo ini dari temannya.

Dalam kegiatan promo yang dilaksanakan selama dua hari ini disediakan 1.000 sampai 1.500 unit Hape dengan harga miring. Jadi, bagi anda yang berminat bisa kunjungi parkiran IT Center.

[http://manado.tribunnews.com/2011/07/15/samsung-banting-harga-champ-touchscreen-hanya-rp-499-ribu]

View the original article here

Related For Samsung Banting Harga, Champ Touchscreen Hanya Rp 499 Ribu