Menu Utama

Rp49 Ribu per Hari, Tarif Roaming BlackBerry

Browse » Home » BlackBerry » Rp49 Ribu per Hari, Tarif Roaming BlackBerry

Sejak diluncurkan, pengguna layanan BlackBerry banyak yang melakukan perjalanan, tidak hanya di dalam negeri tapi juga ke luar negeri, baik untuk liburan maupun untuk kebutuhan pekerjaan. Untuk itu, sejumlah operator menggelar paket unlimited BlackBerry untuk jelajah internasional.

Salah satu yang terbaru adalah Axis, operator seluler GSM yang belum lama ini mengganti nama perusahaan dari Natrindo Telepon Selular menjadi Axis Telekom Indonesia.

“Sejak menghadirkan layanan BlackBerry sejak tahun 2009, banyak di antara pengguna yang membutuhkan layanan yang dapat dipakai di luar negeri,” kata Syakieb Sungkar, Direktur Sales Axis di Jakarta, 5 Juli 2011. “Kini pengguna bisa memanfaatkan layanan unlimited BlackBerry roaming dengan Rp49 ribu per hari.”

Paket unlimited jelajah internasional ini dapat digunakan selama 24 jam non stop dan tidak diperpanjang secara otomatis. Pelanggan bisa mengaktifkannya lagi bila dibutuhkan.

Dengan tarif tersebut, pengguna bisa mengakses Internet, BlackBerry Messenger, email, akses ke jejaring sosial dan aplikasi lain menggunakan APN BlackBerry.net. Mereka hanya perlu memilih jaringan operator yang ditentukan.

Adapun jaringan operator yang bisa dipilih adalah milik AT&T di Amerika Serikat, Avea di Turki, Starhub di Singapura, Cell C di Afrika Selatan, STC di Arab Saudi, Viva di Kuwait dan Bahrain, Maxis di Malaysia, AIS di Thailand, MTN di Sri Lanka, Aircel di India, Cellcom di Israel dan Etisalat di Uni Emirat Arab.

Sebelum ini, operator lain juga sudah menggelar layanan BlackBerry roaming unlimited internasional.

XL menggelar layanan tersebut dengan tarif Rp50 ribu per hari hingga 31 Desember 2011. Indosat menyediakan layanan serupa dengan tarif Rp69 ribu per hari hingga 21 Agustus 2011, sementara Telkomsel dengan tarif Rp55 ribu per hari. Tri, operator GSM lain yang menggelar layanan BlackBerry roaming internasional menggelarnya dengan tarif Rp30 ribu per hari dengan kuota 20MB.

[http://teknologi.vivanews.com/news/read/231235-rp49-ribu-per-hari–tarif-roaming-blackberry]

View the original article here

Related For Rp49 Ribu per Hari, Tarif Roaming BlackBerry