Menu Utama

RIM Obral Murah PlayBook

Research In Motion (RIM) mengobral PlayBook, untuk menarik minat pembeli. Perusahaan asal Kanada itu menawarkan satu PlayBook gratis tiap beli 2 PlayBook.

RIM mengumumkan gagasan tersebut pada Jumat lalu, yang berlaku hingga 31 Desember. Penawaran RIM ini hanya untuk kalangan bisnis atau perusahaan, yang ingin membekali karyawannya dengan perangkat tersebut.

Seperti dilansir News Yahoo, Sabtu (29/10/2011), untuk lebih menarik perhatian, RIM menyediakan bonus aksesoris tambahan seperti Case kulit, BlackBerry Charging Pod dan kabel HDMI Hi-Speed.

PlayBook saat ini sedang berjuang keras di pasaran untuk menghadapi rival beratnya, iPad yang terus mendominasi. Selama kuartal pertama, RIM menjual 500 ribu PlayBook tetapi pesanan terus menurun, hingga pada akhir september hanya menerima 200 ribu pesanan.

RIM tampaknya akan kesulitan bersaing dengan kompetitor lain, tidak hanya iPad. Perusahaan tersebut harus berusaha keras untuk meyakinkan konsumen memilih perangkatnya, dibandingkan tablet lain seperti Amazon Kindle Fire yang ditawarkan dengan harga relatif murah.

Untuk melihat penawaran RIM, bisa mengunjungi situs resminya di sini.

[http://techno.okezone.com/read/2011/10/29/57/522080/rim-obral-murah-playbook]

 

Related For RIM Obral Murah PlayBook