Menu Utama

RIM Luncurkan BlackBerry Fitur Baru



Research In Motion (RIM) meluncurkan telepon selular pintar dengan fitur baru dengan tipe App World 3.0 dalam format beta.

Dalam siaran pers RIM yang diterima di Jakarta, Kamis (8/9), menyebutkan tampilan dan menu BlackBerry App (aplikasi) World 3.0 membuat pengguna dapat menjelajah berbagai fitur aplikasi, games dan themes menjadi lebih mudah.

Pengguna dapat memasang fitur smartphone BlackBerry secara personal, mengunduh games serta fitur hiburan terbaru dan memperoleh aplikasi untuk dapat terus terhubung dengan kerabat dan teman.

Fitur terbaru dari BlackBerry App World 3.0 antara lain membantu pengguna mengetahui perkembangan terbaru aplikasi dan konten.

Telepon seluler pintar itu juga menyediakan channel tersendiri untuk mengakses aplikasi, games, dan themes, secara lebih cepat dan membantu untuk mensinkronisasi BlackBerry ID dan layanan pembayaran dengan akses cepat ke seluruh informasi akun di layar utama.

Kemudian fitur My World yang memberikan pengguna tampil lebih modern dari aplikasi dan status pengguna. Pengguna tidak hanya bisa melihat daftar aplikasi yang terpasang ataupun tidak, tetapi pengguna juga bisa mengatur layanan dan konten berlangganan.

Pengguna akan mendapatkan notifikasi melalui teknologi “Push E-mail” ketika ada berita terbaru atau pengingat. Selain itu, pengguna juga dapat menemukan aplikasi yang sangat berguna namun kalau tidak dapat ditinggalkan, mereka bisa berbagi secara langsung melalui BlackBerry Messenger.

Sementara “Search Bar” juga terdapat di setiap channel dan pengguna bisa mengubah tampilan hasil carian berdasarkan nama aplikasi, harga, rating, keluaran terbaru, dan klasifikasi terbaik atau popularitas.

 [http://www.gatra.com/teknologi/41-ilmu-dan-teknologi/2511-rim-luncurkan-blackberry-fitur-baru]

Related For RIM Luncurkan BlackBerry Fitur Baru