Menu Utama

Resmi di Indonesia, BB Curve 9360 Dijual Rp3,6 Juta

| Info

JAKARTA – Research In Motion (RIM) mengumumkan bahwa BlackBerry Curve 9360 yang saat ini sudah tersedia di Indonesia, dengan harga Rp 3.599.000 melalui mitra resmi yaitu PT. Comtech Cellular, PT. Selular Media Infotama dan PT. Teletama Artha Mandiri.

“Kami mengharapkan BlackBerry Curve 9360, dengan peningkatan kinerjanya yang signifikan serta semua keunggulan dari sistem operasi BlackBerry 7, akan diterima dengan baik oleh pengguna baru, demikian pula dengan pengguna setia BlackBerry yang ingin meningkatkan pengalamannya,” kata Hasting Singh, Vice President of South Asia Research In Motion, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Jumat (6/10/2011).

Dukungan GPS dan Wi-Fi juga disertakan, ditambah dengan kamera 5MP dengan flash dan kemampuan merekam video sehingga momen kenangan dapat disimpan dan dibagi secara instan ke jejaring sosial. Slot microSD/SDHC mendukung kartu memori  hingga 32 GB untuk tambahan media penyimpanan.

Sebagai tambahan untuk mendukung sistem operasi BlackBerry 7 baru, smartphone BlackBerry Curve 9360 ini menghadirkan rangkaian peningkatan perangkat yang bertenaga, termasuk peningkatan pada prosesor dan display, memori yang lebih banyak dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications).

Versi terbaru dari BBM (BlackBerry Messenger) juga sudah disediakan dan memperluas pengalaman BBM secara real time kepada rangkaian aplikasi lain seperti Koprol, yang membuat pengguna mudah berinteraksi satu sama lain melalui aplikasi ‘BBM connected’.

Aplikasi Social Feeds (2.0) yang sudah ter-update telah diperluas untuk menangkap updates dari media, podcasts dan favorit Anda pada satu tampilan yang terkonsolidasi. Aplikasi Facebook for BlackBerry smartphones (2.0) baru memperkenalkan fitur seperti Facebook chat dan BBM integration yang membuat pengguna lebih mudah berhubungan dengan teman Facebook mereka secara real time dengan menggunakan push notifications.

Twitter for BlackBerry smartphones juga memberikan pengalaman mendalam, termasuk penggunaan real time push notifications dan integrasi Social Feeds. (tyo)

View the original article here

Related For Resmi di Indonesia, BB Curve 9360 Dijual Rp3,6 Juta