Menu Utama

Ponsel Seharga Rp 150 Ribu, Mau ?



Pusat perbelanjaan telepon seluler (ponsel) terbesar di Sumut – Aceh, Plaza Millennium kembali menggelar Gadget Expo 2011 untuk memanjakan pengunjung setianya, Event tahunan yang menawarkan berbagai produk ponsel dari berbagai merk dengan harga jauh lebih murah dari biasanya ini, adalah kali kedua yang dilakukan Plaza Millennium yang bekerjasama dengan 28 merk, mulai dari ponsel low end hingga smartphone, gadget, komputer, tablet PC, modem, operator GSM dan CDMA hingga peralatan elektronik lainnya.

Untuk tahun ini Plaza Millennium sengaja mengusung nama Millennium Gadget Expo 2011, setelah sebelumnya pada tahun 2010 bernama Millennium Celullar Expo 2010, diakui Marketing Manager Plaza Millenium Machruzar, dikarenakan pemikiran bahwa saat ini gadget sudah bukan barang mewah lagi dan dapat dimiliki masyarakat dari segala kalangan.

Tidak tanggung-tanggung, berbagai produk yang ditawarkan di 27 stan yang disediakan memang memberikan harga murah. Produk termurah di Gadget Expo 2011 ini adalah seharga Rp 150 ribu. Bahkan pengunjung yang datang dan melakukan transaksi selama pameran yang berlangsung mulai tanggal 5 Juli hingga 10 Juli 2011 ini, akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti tiga unit Blackberry dan puluhan unit ponsel lainnya yang akan diundi di akhir pameran.

“Konsep awal kita memang untuk membuktikan bahwa Plaza Millenium merupakan pusat penjualan berbagai perangkat gadget dan peralatan elektronik lainnya. Ini juga bertepatan dengan liburan anak sekolah sekaligus memeriahkan HUT Kota Medan ke 421,” ujarnya kepada Tribun, Selasa (5/7) di Medan.

Pengunjung yang berbelanja di pameran yang dilangsungkan di pelataran parkir Plaza Millenium ini juga berhak mengikuti lelang produk yang ditawarkan oleh masing-masing stan yang dipergunakan untuk kegiatan amal. Lelang tersebut akan dimulai dari harga terendah yaitu Rp 20 ribu. Total penjualan lelang nantinya akan disumbangkan kepada panti asuhan.

Demi semakin memanjakan pengunjung untuk betah berlama-lama di pameran ini, pihak penyelenggara juga menyuguhkan penampilan live music accoustic band. Selain itu, ada pula Happy Hour Shopping, yang diselenggarakan dengan menawarkan berbagai hadiah menarik. Happy Hour ini dimulai sejak pukul 17.00 WIb hingga pukul 18.00 WIB, atau hanya sejam setiap harinya.

“Masih kurang? Pengunjung yang berbelanja di area pameran juga akan diberikan softdrink gratis dari Cocacola,” tambah Machruzar.

Total peserta yang turut serta meramaikan event tahunan ini sebanyak 28 merek. Menurut Machruzar, angka tersebut sudah mencapai target occupancy yang diharapkan penyelenggara. Adapun produk-produk yang ikut serta di ajarang pameran kali ini, yaitu iPad, Blackberry, Indigo, Samsung, HT Mobile, Tenova, Tiger, Ilexus, Aego, Cross X, CSL Blueberry, Taxco, Pixcom, Dezzo, Titan, L-Stair Mobile, Nexian, K-Touch, Vitell, IBC Modem, XXX Com dan juga Philips Mobile. Sementara dari jajaran operator yaitu, Esia, Flexi, Indosat dan Smartfren.

Pada hari terakhir juga akan digelar Lomba foto yang akan diikuti lebih kurang 50 fotografer dari Kota Medan. Berbagai suguhan tersebut, jelas Machruzar, merupakan niat pihaknya untuk menghadirkan pameran yang lebih berkualitas dari sebelumnya dan tetap menonjolkan produk-produk yang dapat dijangkau masyarakat tanpa harus ketinggalan perkembangan teknologi dan informasi. Millennium Gadget Expo 2011, akan menghadirkan beberapa produk Gadget terbaru berbagai jenis mulai dari Handphone sampai dengan Komputer Tablet yang pastinya dengan harga terjangkau masyarakat.

 [http://medan.tribunnews.com/2011/07/05/ponsel-seharga-rp-150-ribu-mau-]

View the original article here

Related For Ponsel Seharga Rp 150 Ribu, Mau ?