Menu Utama

Ponsel Rp 199 Ribu yang Ditawarkan Telkomsel Laris Manis

| Info

Ponsel murah, rupanya menjadi salah satu favorit pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau biasa dikenal dengan Jakarta Fair. Telkomsel yang menyediakan ponsel dengan harga Rp 199 ribu, diserbu pengunjung sejak hari pertama penyelenggaraan PRJ hingga hari ini.


Kabarnya, Telkomsel sempat mengalami kehabisan stok, karena tingginya animo pengunjung PRJ dengan ponsel murah ini. Produk lain yang diminati pengunjung, antara lain modem murah, yang dijual dengan harga sekitar Rp 300-an ribu.


Ponsel murah menjadi salah satu produk yang ditawarkan Telkomsel bersama para mitra. Diantaranya adalah ponsel Qwerty Rp 199.000  dari Nexian, TiPhone, CSL, Dezzo. Telkomsel juga menggelar Shocking Sales berupa promosi ponsel dengan harga termurah Rp 16.000, yang berlaku selama 16 menit di setiap akhir pekan. Digelar pula double bonus untuk pembelian kartu perdana simPATI dan Kartu As, juga promo gratis nelpon, SMS, dan internetan selama 6 bulan.


Di ajang PRJ, Telkomsel membuka 8 booth. Yakni Main Booth yang berlokasi di dekat panggung utama PRJ, Second Booth yang terletak di Hall D, dan Third Booth yang terletak di Gedung Pusat Niaga lt.1. Sementara 5 mini booth Telkomsel masing-masing berlokasi di Hall A, B, C, E, dan Gambir Expo.


VP Area Jabotabek Jabar Venusiana Papapi mengatakan, keikutsertaan Tdalam festival Jakarta Fair 2011 merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel dalam melayani pelanggan dengan menghadirkan akses pelayanan yang dekat dan mudah bagi pelanggan.  ” Sekaligus memberikan informasi layanan, harga khusus, hadiah, dan games menarik,” kata Venusiana, di Jakarta, Rabu (6/7).


Hingga hari ke -13 Telkomsel berhasil membukukan 42.000 transaksi senilai Rp. 5 miliar. Sampai hari ini, transaksi yang tercatat diperkirakan telah mendekati angka 100.000 transaksi. Belum diketahui berapa nilai transaksinya.


”Diakhir periode PRJ kami targetkan mampu mencapai Rp. 15 Milyar untuk transaksi-transaksi penjualan bundling modem, ponsel, perdana, pulsa serta layanan new business seperti T Cash dan Flash,” ungkap Venus. Memperhatikan respon masyarakat, Venus optimistik target itu bisa dicapai.


Di ajang PRJ, Telkomsel juga mengibur pengunjung dengan mendatangkan artis-artis ternama. Hiburan yang paling ditunggu pengunjung adalah SM*SHblast, yakni sesi meet and greet with SM*SH, yang merupakan ikon produk Kartu As Telkomsel. Selain SM*SH, Telkomsel juga mendatangkan artis Langit Musik lain yakni: Hijau Daun, Netral, dan ST 12.


Berbagai produk dan layanan Telkomsel dipamerkan di sini dengan harga maupun promosi khusus, seperti ragam paket HP murah Qwerty Rp 199.000 (Nexian, TiPhone, CSL, Dezzo); Shocking Sales (promo HP dengan harga termurah Rp 16.000, yang berlaku selama 16 menit di setiap weekend); double bonus untuk pembelian kartu perdana simPATI dan Kartu As; serta gratis nelpon, SMS, dan internetan selama 6 bulan.


sumber:[www.replubika.co.id]


 

Related For Ponsel Rp 199 Ribu yang Ditawarkan Telkomsel Laris Manis