Menu Utama

Ponsel Murah Vitell Laris Manis di IT Center



Ratusan HP Vitell terjual habis saat big sale parafone yang digelar diparkir selatan IT Center (6/8). Padahal parafone sebagai penyelanggara event tersebut menyediakan HP tersebut dengan jumlah yang cukup banyak untuk event tersebut. 
 
Penjualan HP termurah ini, menggandeng Parafone dan Telkomsel.  IT Center menggelar promo belanja handphone berfitur lengkap dengan harga termurah hanya 199ribu untuk produk handphone Vitell V333 di area parkir IT Center.

Sejak pagi, antrean pembeli sudah memadati area parkiran IT Center untuk mendapatkan handphone keren murah ini hingga sore menjelang malam. Karena bukan hanya handphone Vitell V333 yang bisa dibawa pulang dengan harga semurah itu, pengunjung masih juga diberikan gratis perdana dan pulsa senilai 10ribu rupiah dari Telkomsel.

Franny, Manager produksi Parafone saat ditemui Tribun Manado mengatakan iven ini adalah ajang promosi yang dipersembahkan parafone spesial untuk masyarakat Sulut. “Memang hal ini akan selalu dilakukan dengan bermagai macam tipe hape mengingat kebutuhan akan alat komunikasi sangat penting. Kami menawarkan harga termurah, ini memudahkan konsumen untuk memiliki dan menikmati kemajuan teknologi, ujarnya.Diungkapkannya, HP buatan cina ini memiliki fitur yang lengkap. Kamera, radio, Bluetooth, dan internet disediakan di ponsel ini. Hape dual sim card GSM ini juga tersedia 4 warna pilihan, merah muda, merah, hijau muda dan biru. Maka tak heran ketika kami menawarkan harga murah cukup sehari  saja persediaan habis terjual ulasnya lagi. Sementara itu, Rina seorang mahasiswi satu dianatar perguruan tinggi Negeri di Manado saat diminta taggapannya saat membeli ponsel tersebut mengaku bahwa alat komunikasi selain murah, juga sangat bagus. “Banyak fitur di dalamnya kalau digunakan sebagai alat komunikasi rasanya ini lebih dari cukup. Saya puas membeli HP ini,” ucapnya. Selain menjual HP Vitel, di IT Center juga tertulis di selembar back drop besar mengenai penjualan HP termuarh lainnya. Promo yang digelar Raja ponsel ini telah berlangsung 3 hari tanggal 4-6 agustus lalu dan ratusan hape terjual. Hape tipe G-Star B 88 dengan layar sentuh di jual dengan harga 299rb per unit, dan tipe G-Star 128 manual juga dihargai 299rb per unit.  “Hape yang kami jual ini keduanya mempunyai fitur lengkap cocok untuk anak muda hanya bedanya touch screen dan manual,” ungkap Ruben penanggung jawab event. [http://manado.tribunnews.com/2011/08/07/vitell-laris-manis-di-it-center]

View the original article here

Related For Ponsel Murah Vitell Laris Manis di IT Center