Menu Utama

Pemenang Telkomselpoin Terima Hadiah



Telkomsel Sumalirja menyerahkan pemenang TELKOMSELpoin periode I (Maret-Juni 2011) berhadiah 7 paket liburan ke Bali, 12 paket liburan ke Hongkong, 4 paket asuransi pendidikan dengan nilai premi masing-masing Rp 100 juta, 30 paket uang tunai melalui T-Cash masing-masing Rp 5 juta, 800 BlackBerry Curve 3G 9300, 400 Samsung Galaxy Tab, dan 400 tabungan masing-masing Rp 2,5 juta.

Manager Branch Makassar, M Ardip mengatakan, program loyalitas ini sebagai ungkapan rasa terima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat yang memilih produk Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As), yang kini telah mencapai lebih dari 102 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Para pelanggan yang memenangkan hadiah TELKOMSELpoin ini diperoleh berdasarkan undian yang dilakukan pada tanggal 24 Juli 2011 secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial, dan pejabat pemerintah kota Jakarta. TELKOMSELpoin juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi di 2 periode pengundian TELKOMSELpoin berikutnya, yakni Oktober 2011 dan Januari 2012, termasuk di antaranya grand prize berupa 1 unit Toyota Alphard di akhir periode III 2011.

Khusus pemenang di wilayah Sulselbar diserahkan manajemen Telkomsel kepada 55 pemenang di Hotel Grand Clarion & Convention, Senin (10/10).

Di wilayah ini 31 pemenang berhak mendapatkan BlackBerry 3G 9300. Samsung Galaxy Tab untuk 16 pemenang. Seorang pemenang berhak mendapatkan T-cash senilai Rp5 juta. Sedangkan tujuh pemenang lainnya berhak atas tabungan masing-masing senilai Rp2,5 juta.

TELKOMSELpoin merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan nilai tambah seluruh produk Telkomsel, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar,”ungkapnya.

Pelanggan yang ingin mengecek jumlah poin yang dimilikinya, cukup kirim SMS ke 777 dengan mengetik POIN. Untuk mengetahui cara menukarkan poin dengan undian berhadiah, ketik UND, lalu kirim ke 777. Pelanggan juga bisa langsung memilih jenis undian berhadiah yang ingin diikuti (mobil, HP, atau tabungan). Contoh: ketik MOBIL, lalu kirim ke 777.

Seorang pemenang program ini, Irmawati, awalnya mengaku iseng mengikuti program ini. “Saya hanya mengaku tukar satu kali, sebanyak lima, setelah itu tidak lagi,” ungkap mahasiswi semester III STIKES ini.

[http://www.ujungpandangekspres.com/index.php?option=read&newsid=73727]

View the original article here

Related For Pemenang Telkomselpoin Terima Hadiah