Menu Utama

Pelanggan Keluhkan M-Kios Telkomsel



Layanan Telkomsel kembali dikeluhkan. Bukan hanya masalah jaringan namun masalah pengisian pulsa yang diduga merugikan pelanggan. Buktinya, menurut salah satu pelanggan Telkomsel di kota Bitung, James, pulsa yang baru diisi tanpa digunakan menelepon atau short message service (sms) tiba-tiba berkurang.

“Saya mengisi pulsa Rp20 ribu pada hari Rabu (1/6) di salah satu counter dan menerima laporan konfirmasi MKIOS telah terkirim, namun ketika dicek pulsa belum juga terisi kendati telah menunggu beberapa jam,” kata James kepada beritamanado.

Beberapa jam kemudian James membeli kembali pulsa Rp5 ribu ke nomornya dan hanya dalam hitung menit pulsa tersebut sudah masuk yang diikuti laporan jika pulsa Rp20 ribu sebelumnya juga sudah masuk.

“Tapi anehnya tanpa digunakan menelepon atau SMS pulsa saya yang sebelumnya masih Rp 21 ribu hanya tersisa Rp7 ribu dan ini membuat saya kaget karena kejadian hanya berselang beberapa jam setelah laporan kedua pulsa tersebut saya terima,” jelas James.

Merasa dirugikan, James pun mendatangi counter tempat dirinya membeli pulsa, dan petugas yang menjual pulsa menyarankan untuk menghubungi ke kantor Telkomsel Manado.

“Saya disuruh menunggu oleh salah satu petugas Telkomsel Manado ketika saya hubungi, namun hingga hari Kamis (2/6) belum juga ada penambahan pulsa di HP saya. Dan ini jelas sangat merugikan dan kecewa dengan pelayanan Telkomsel,” ujarnya .

[http://beritamanado.com/2011/06/03/pelanggan-keluhkan-telkomsel/]

View the original article here

Related For Pelanggan Keluhkan M-Kios Telkomsel