Menu Utama

Padahal Runner Up, XL Tetap Puas

Browse » Home » Axis , XL » Padahal Runner Up, XL Tetap Puas

Sebanyak 12 tim mengikuti turnamen futsal yang berlangsung di QS Futsal Jalan Bunga Asoka Medan. Turnamen ini khusus diperuntukkan bagi seluruh operator seluler dan support operator yang diberi tajuk Turnamen Futsal Balmon Cup 2011.

Pada turnamen yang mempergunakan sistem gugur ini tim futsal XL harus puas menempati peringkat kedua setelah pada partai final yang berlangsung Sabtu (2/7) takluk atas tim futsal Axis dengan skor 3-1.
Menurutu External Affair West PT XL Axiata Tbk Rizaldy Gultom, prestasi yang diraih tim futsal XL pantas dibanggakan. Apalagi prestasi yang diraih tim XL diraih lewat kerjasama yang solid.

“Lawan memang lebih baik, jadi kami tak menyesal meskipun hanya menempati posisi runner up. Ke depan kami berharap prestasi itu dapat ditingkatkan lagi,” bilang Rizal.

Terkait kekalahan yang dialami oleh timnya, Rizal mengungkapkan bahwa pada partai final tim futsal XL tidak dapat tampil full team karena beberapa pemain pilarnya tidak bisa dimainkan akibat cedera.
“Jika kami bisa tampil komplet, mungkin hasilnya akan lain. Jadi, kegagalan kali ini kami anggap karena kurang beruntung saja,” ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu kapten tim futsal XL Zamie mengatakan bahwa prestasi yang diraih tak terlepas dari latihan intensif yang digelar setiap minggunya. “Terpenting, lewat futsal kami semakin kompak.

[http://www.hariansumutpos.com/2011/07/9936/runner-up-xl-tetap-puas.htm]

View the original article here

Related For Padahal Runner Up, XL Tetap Puas