Menu Utama

Nikmati Layanan Skype Melalui BlackBerry dari Telkomsel


Telkomsel menjalin kemitraan dengan SkypeT, penyedia layanan perangkat lunak internet terkemuka di dunia. Jalinan kerjasama tersebut memungkinkan pelanggan dapat melakukan percakapan dengan teman dan kerabat melalui Skype dimana saja (mobile) dengan pilihan device smartphone multiplatform seperti, Symbian, Android dan Blackberry.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel Herfini Haryono menerangkan, kehadiran Skype akan memperkuat layanan data bagi pengguna Telkomsel dengan menawarkan cara baru melakukan panggilan melalui telepon seluler ke seluruh dunia. Pada awal peluncurannya, Skype tersedia untuk 24 tipe smartphone seperti dari Samsung, BlackBerry, Nokia dan LG dengan rencana untuk memperluas layanan ke ponsel berbasis J2ME lain dalam waktu dekat.

Pelanggan Telkomsel  (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) yang berminat mengaktifkan paket data Telkomsel Skype sebelum tanggal 31 Januari 2012 dapat menikmati layanan ini selama dua minggu tanpa dipungut biaya. Aktivasi layanan cukup akses  *363# untuk mendapatkan informasi layanan, mengecek kompatibilitas dengan ponsel dan menu pendukung lain. Untuk paket data layanan Skype dikenakan tarif Rp 25 ribu per bulan.

“Pelanggan yang tertarik untuk mengetahui informasi mengenai SkypeT pada jaringan Telkomsel melalui ponsel, dapat membuka situs m.skype.com. Bisa juga mengakses www.skype.com atau follow http://twitter.com/skypemobile untuk melakukan download dan mengetahui Skype lebih lanjut,” jelas Herfini dalam keterangan tertulis kepada Tribunlampung.co.id, Kamis (27/10/2011).

Diterangkannya lagi, ada beberapa fitur menarik Skype yang bisa dinikmati pelanggan jika mengaktifkan paket data seperti, panggilan Skype to Skype secara unlimited tanpa dikenakan biaya tambahan pemakaian pulsa. Pelanggan juga bebas mengirimkan dan menerima pesan instan (instant messages) ke seluruh teman, baik secara personal (1 to 1) maupun melalui grup.

“Keuntungan lain dari layanan Skype adalah berpartisipasi dalam conference calls, melakukan panggilan internasional dari Skype ke saluran telepon tetap dan bergerak dengan tarif kompetitif dari Skype. Aplikasi ini juga menyediakan layanan Skype app “always on”  dan dapat melihat status online kontak pengguna Skype lain setiap saat,” bebernya.

[http://lampung.tribunnews.com/2011/10/27/nikmati-layanan-skype-melalui-blackberry-dari-telkomsel]

View the original article here

 

Related For Nikmati Layanan Skype Melalui BlackBerry dari Telkomsel