Menu Utama

Nexian Ramaikan Pasar Tablet dengan Genius Tab NX A7500



Tak mau ketinggalan dengan vendor lain, Nexian masuk juga ke pasar tablet. Vendor lokal ini mengusung Nexian Genius – NX A7500 sebagai produk pertama.

Bekerja dengan Android 2.2 Froyo dan chipset Qualcomm 600 Mhz, NX A750 memiliki display berdiameter 7 inci. Sepintas, bentuknya mirip dengan Samsung Galaxy Tab. Displaynya LCD Screen Multitouch Capacitive. Layar sentuh yang di siapkan dapat berinteraksi dengan panas jari dan penggunaan 2 jari untuk zoom in dan zoom out.

Untuk koneksi jaringan, terdapat Wifi dan akses seluler 3.5 G. Yang menarik tablet ini bisa digunakan sebagai portable hotspot (modem), karena Tethering & Portable Hotspot. Nexian Genius ini juga sudah dilengkapi dengan camera 2 MP, Bluetooth, GPS/AGPS, Micro SD Slot.

Nexian melengkapi tabletnya dengan berbagai aplikasi preload seperti Android Market, Google Map, Google Search, Gmail. Untuk aplikasi social media Nexian juga sudah menambahkan preloaded Aplikasi Facebook dan Foursquare, ada pula browser  Opera Mini

Terdapat berbagai aplikasi tambahan seperti  News berupa akses ke portal Kompas, Detik, Bisnis Indonesia, Bintang Indonesia, Tempo, kapanlagi).

Dibundling dengan Telkomsel, produk ini dilepas dengan harga Rp 2.999.000. Untuk setiap pembelian Nexian Genius Tab akan mendapatkan bonus akses internet hingga 8GB.

[http://www.republika.co.id/berita/trendtek/gadget/11/06/09/lmiu6n-nexian-ramaikan-pasar-tablet-dengan-genius-tab-nx-a7500]

View the original article here

Related For Nexian Ramaikan Pasar Tablet dengan Genius Tab NX A7500