Menu Utama

Nexian Gandeng S i2i Luncurkan S-Nexian

Browse » Home » nexian » Nexian Gandeng S i2i Luncurkan S-Nexian

Nexian, merek ponsel lokal asli Indonesia di bawah naungan Seluler Group menjalin kerjasama dengan  S i2i Limited, perusahaan provider asal Singapura.  Kerjasama ini tak lepas dari kancah persaingan global brand di industri telekomunikasi, khususnya ponsel. Dan Nexian pun berkeinginan berkiprah ke pasar international.

Sufala Handri, Head Of Public Relation PT.Metrotech Jaya Komunika Indonesia menjelaskan, Nexian dan S i2i berkolaborasi membentuk perubahan signifikan kearah brand yang lebih luas. Tujuannya,  sebagai upaya pencitraan Global Brand dan Local Brand yang menyatu dalam konsep “Glocal Transformation”.

“Konsep tersebut disatukan dalam satu tujuan menjadi brand baru bernama S-Nexian. Perpaduan dua kekuatan besar ini meliputi keungulan Nexian sebagai lokal brand yang mempunyai pangsa pasar terbesar di Indonesia saat ini dengan kualitas produk mumpuni berserta aplikasi terbaik berpadu dengan kekuatan S i2i di bidang teknologi mobile internet solution,” paparnya dalam keterangan tertulis kepada TRIBUNLAMPUNG.co.id, Kamis (13/10/2011).

Handri berharap, kehadiran S-Nexian dapat membangun reputasi brand yang kuat untuk memenuhi kebutuhan pasar. Apalagi disokong S i2i Limited yang  merupakan perusahaan bertaraf international dimana memiliki bisnis inti sebagai perusahaan penyedia layanan berupa suara, data dan mobile broadband terdepan dengan Mobile VoIP Technologyy.

Dikatakannya, perusahaan tersebut ingin mengembangkan komunikasi yang difokuskan pada peningkatan gaya hidup yang digital melalui ponsel yang terhubung dengan jaringan internet. Sebagai perusahaan international, S i2i terus mengembangkan sayapnya dan melebarkan langkahnya untuk menciptakan jaringan telekomunikasi di sepanjang Asia Tenggara termasuk Indonesia.

[http://lampung.tribunnews.com/2011/10/13/nexian-gandeng-s-i2i-luncurkan-s-nexian]

View the original article here

Related For Nexian Gandeng S i2i Luncurkan S-Nexian