Menu Utama

Menghemat Biaya Transaksi Dengan Yahoo Messenger

| Info


Menghemat Biaya Transaksi Dengan Yahoo Messenger
Ditulis : Selasa, 14 Juli 2009

Bagi agen pulsa yang ingin menghemat biaya transaksi sms, anda bisa menggunakan alternatif pengiriman perintah transaksi dengan Yahoo Messenger.
Daftarkan Yahoo Messenger anda dengan mengirim sms: YM.IDYMANDA.PIN Contoh : YM.YMKU.1234 Sms dikirim ke salah satu sms center kami. Untuk perintah transaksi dengan Yahoo Messenger sama seperti perintah transaksi dengan sms, format lengkap perintah transaksi bisa anda lihat di sini . Perintah transaksi lewat Yahoo Messenger dikirim ke ymbonuspulsa

Untuk agen pulsa yang ingin menggunakan Yahoo Messenger lewat handphone, anda bisa menggunakan aplikasi Yahoo Messenger berbasis J2ME , misal Yamee atau YMTiny . Untuk setting GPRS bisa anda lihat di artikel berikut ini .

Asumsi biaya pengiriman = jumlah karakter yang dikirim x biaya GPRS, umumnya operator menghitung biaya GPRS dengan hitungan/1kb atau setara dengan 1000 karakter.

Bagi yang belum bergabung menjadi agen pulsa murah, buruan daftar sekarang , Gratis!!!


Tag
isi pulsa, transaksi, yahoo messenger, sms center, agen pulsa
Populerkan Artikel Ini
BlinkList BlogMarks del.icio.us Digg Furl Google Netscape Newsvine StumbleUpon Technorati YahooMyWeb Reddit Facebook Lintas Beritakan Info Gue

View the original article here

Related For Menghemat Biaya Transaksi Dengan Yahoo Messenger