Menu Utama

Layanan Telkomsel Paling Hemat di Tanah Suci

| Info

Jakarta, 15 Agustus 2011

Telkomsel kembali memberlakukan tarif hemat bagi pelanggan paskabayar maupun prabayar yang sedang menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Tarif hemat hingga 78% dari tarif normal layanan suara, SMS, dan layanan data ini berlaku hingga 30 September 2011.

Dalam menghadirkan tarif hemat layanan komunikasi ini, Telkomsel bekerjasama dengan operator Zain di Arab Saudi. Untuk menerima telpon di Arab Saudi, pelanggan hanya dikenakan Rp 5.000 per menit, kirim SMS Rp 2.500 per SMS, serta gratis menerima SMS di semua jaringan operator Arab Saudi. Bahkan pelanggan Telkomsel tetap dapat terhubung dengan berbagai informasi selama berada di Arab Saudi dengan memanfaatkan tarif hemat layanan data Rp 100/ 10kb untuk pemakaian internet dan BlackBerry.

                                                                                  

Tarif Hemat: Aktivitas jemaah umroh Indonesia di Arab Saudi. Telkomsel memberlakukan tarif hemat hingga 78% dari tarif normal bagi pelanggannya yang sedang di tanah suci, yakni nelpon lokal di Arab Saudi hanya Rp 5.000 per menit, kirim SMS Rp 2.500 per SMS, tarif hemat layanan data Rp 100/ 10kb untuk pemakaian internet dan BlackBerry, serta gratis terima SMS di semua jaringan operator Arab Saudi.

Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, ”Tahun ini kami kembali menghadirkan fitur dan layanan paling lengkap dengan tarif yang kompetitif bagi pelanggan yang akan menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Selain hemat hingga 78% dari tarif normal operator di Arab Saudi, tarif khusus yang kami berikan ini juga jauh lebih hemat dibanding tarif yang diberlakukan oleh operator selular Indonesia lainnya.”

Sebagai operator selular yang setiap tahun dipercaya mayoritas jemaah haji dan umroh Indonesia, Telkomsel terus berupaya menghadirkan nilai tambah bagi pelanggannya yang ada di Tanah Suci. Tarif hemat hingga 78% ini melengkapi layanan yang telah dihadirkan Telkomsel sebelumnya.

Untuk menikmati tarif hemat di Tanah Suci, pelanggan paskabayar maupun prabayar Telkomsel dapat memilih network operator Zain secara manual. Contoh untuk ponsel Nokia: Menu- Setting-Network Setting-Operator Selection-Zain-OK. Pastikan nama operator setempat yang muncul di layar ponsel adalah Zain KSA atau Zain SA atau KSA 04 atau 420 04.

Selain pemberlakuan tarif hemat bagi pelanggan yang menjalankan ibadah umroh, Telkomsel juga menyelenggarakan Program Seleksi Umroh dan Manasik Akbar yang diadakan setiap tahun khusus bagi para pelanggan setianya. Program tersebut merupakan bagian dari program Telkomsel Ibadah, yakni kepedulian terhadap umat beragama, di mana Telkomsel juga menghadirkan beragam layanan rohani melalui SMS dan NSP (Nada Sambung Pribadi).


Jakarta, 15 Agustus 2011

Telkomsel kembali memberlakukan tarif hemat bagi pelanggan paskabayar maupun prabayar yang sedang menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Tarif hemat hingga 78% dari tarif normal layanan suara, SMS, dan layanan d

View the original article here

Related For Layanan Telkomsel Paling Hemat di Tanah Suci