Menu Utama

Keluarga M Series Baru dari Samsung

Browse » Home » Samsung » Keluarga M Series Baru dari Samsung Samsung Electronics Co Ltd, hari ini (15/6) memperkenalkan 2 jagoan barunya di keluarga M series.  Mereka adalah Samsung Samsung M2 Portable dan Samsung M3 Station.


M2 Portable merupakan harddisk eksternal mini berukuran 8 x 11 cm yang didalamnya bercokol harddisk berukuran 2,5 inci dan dibuat untuk pengguna notebook (mobile). Keistimewaan dari M2 Portable adalah ukurannya yang kecil serta desain casing harddisk anti gores serta tidak mudah terkena noda sidik jari. Ia tersedia dalam 6 kapasitas, 250GB, 320GB, 500GB, 640GB, 750GB dan 1TB. Selain ragam kapasitas, si mungil ini juga akan dipasarkan dalam 4 warna berbeda: Brown Black, Noble Beige, Mist Gray dan Clay Orange.

Sementara Samsung M3 Station menyasar ke pengguna PC desktop dengan ukuran enclosure yang lebih besar (12x18cm). Casing M3 Station juga dibuat mirip seperti M2, anti gores dan anti noda sidik jari. Yang membedakannya, ia cuma tersedia dalam 3 kapasitas: 1TB, 1,5TB dan 2TB. Dua warna tersedia untuk seri ini, Brown Black dan Noble Beige.

Kedua produk anyar Samsung ini sudah mendukung USB 3.0 dan kompatibilitas terhadap USB 2.0. Untuk software, Samsung tidak membenamkannya di kedua produk ini sehingga pengguna yang ingin memanfaatkan software khas Samsung seperti Secure Manager, Secret Zone, Safety Key dan Auto Backup harus mengunduhnya terlebih dahulu di situs web resmi harddisk Samsung (www.samsunghdd.com)

Seluruh harddisk Samsung seri M tadi dipasarkan dan mendapat dukungan penuh oleh PT. Eternal Asia Indonesia serta sudah tersedia sejak awal Juni ini. M2 Portable dibandrol seharga Rp. 640.000 (500GB). Sementara Samsung belum merilis harga resmi untuk produk M3 Station-nya.

[http://www.tabloidpcplus.com/2011/06/15/keluarga-m-series-baru-dari-samsung/]

View the original article here

Related For Keluarga M Series Baru dari Samsung