Menu Utama

Kartu As Murah Bagi Pelanggan, Untung Bagi Pedagang



Karena  berbagai kelebihan  yang dimilikinya,  produk Telkomsel   tetap menjadi  pilihan utama pelanggan.  Tidak hanya karena  tarifnya yang murah, tetapi juga karena kualitas jaringan yang dapat diandalkan. Selain itu, Telkomsel  penuh inovatif menawarkan program – program yang memberi kemudahan dan kenyamanan pelanggan.

Untuk produk  kartu AS  misalnya. Pelanggan dapat menikmati tarif paling murah dengan tarif nelpon Rp. 0 setiap kali nelpon ke sesama pelanggan Telkomsel untuk 30 detik pertama. Ditambah,  gratis SMS  seharian serta gratis facebook & chatting. Dimana cara menikmati gratis facebook & chatting selama satu minggu cukup menekan *363*363#lalu OK, pelanggan akan mendapatkan notifikasi gratis facebook dan chatting selama 7 hari.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan produk Telkomsel, tentu  tidak hanya menguntungkan pelanggan. Tetapi  pastinya juga memberikan berkah tersendiri bagi pedagang produk Telkomsel. Seperti  diakui Arbi pemilik Rizky Cellular yang terletak di Jalan Bromo Kecamatan Medan Denai. Selama 5 tahun membuka usaha ponsel, Arbi merasa cukup nyaman  kerjasama dengan Telkomsel.

Dikatakannya, sangat mudah menjual produk Telkomsel karena masyarakat telah mengetahui kelebihan yang dimiliki  Telkomsel. Omzet yang didapat Arbi per harinya kontribusi terbesar dari produk Telkomsel. Terutama dari kartu AS. Menurutnya, minat masyarakat terhadap produk Telkomsel khususnya Kartu AS sangat bagus. ‘’Karena menurut pelanggan fasilitas yang diberikan Kartu AS dengan berbagai Paket yang disediakan sesuai kebutuhan.  Harga paket juga sangat terjangkau,”ujarnya ketika ditemui Sumut Pos.

Harga nominal perdana kartu AS, lanjut Arbi lebih murah. Harga voucher produk Telkomsel juga lebih murah dibandingkan yang lain. Sebagai pedagang, Arbi juga merasa wajib menguasai produk yang dijualnya.

Biasanya bila ada  pelanggan bertanya cara mengaktifkan paket yang diinginkan, Arbi  akan menerangkannya.
Juli Ramadhani, salah seorang pelanggan yang ditemui saat membeli pulsa di Rizky Cellular mengatakan, memilih produk Telkomsel karena mayoritas orang yang dikenalnya  menggunakan Telkomsel. ‘’ Telkomsel juga memiliki paket murah untuk sesama pengguna Telkomsel,”ujarnya.

Alasan lain, lanjut Juli karena kemudahan akses dalam mencari sinyal. Bahkan saat berada di daerah sekalipun masih dapat berkomunikasi.

‘’Saya menggunakan tarif murah kartu AS yaitu paket Jagoan Serbu SMS dan telepon sepuasnya. Paket ini saya gunakan untuk berkomunikasi dengan teman, kerabat, saudara, urusan kerjaan dan sebagainya,”tuturnya.

Kembali ke Arbi, dikatakannya, keuntungan lain menjual produk Telkomsel, dapat mengikuti program Registrasi Perdana atau Redcom. Dimana pemilik outlet dalam menukar poin berhadiah laptop, ponsel, voucher M-Kios hingga sepeda motor.

Terhadap mitra outlet, Telkomsel memang tak pernah berhenti memberikan apresiasi. Seperti lewat program yang baru diluncurkan dalam rangka pencapaian 100 juta pelanggan yang juga bertepatan dengan genapnya usia yang ke-16 tahun.  Telkomsel menggelar program “Outlet Merah Mandiri” (OMM) bagi para pemilik outlet.

Mengusung konsep bina wirausaha, Telkomsel siap membina 1.000 pengusaha kecil tersebut yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Program ini merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial Telkomsel, yang disinergikan dengan upaya untuk mempertahankan dan meningkatan daya saing Telkomsel. Konsep pemberian modal berfokus pada outlet yang berusia 6 – 12 bulan.

[http://www.hariansumutpos.com/2011/07/10098/kartu-as-murah-bagi-pelanggan-untung-bagi-pedagang.htm]

View the original article here

Related For Kartu As Murah Bagi Pelanggan, Untung Bagi Pedagang