Menu Utama

Jelang Ramadan, AXIS Hadirkan Berkah Blak-blakan

Browse » Home » 3G , Axis , GSM » Jelang Ramadan, AXIS Hadirkan Berkah Blak-blakan

Operator GSM dan 3G, AXIS, menyambut Ramadhan dengan penawaran bernilai lebih yang akan menghadirkan manfaat layanan komunikasi seluler bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mulai Kamis (7/7), AXIS akan memperkenalkan kampanye “Berkah Blak-blakan AXIS” yang akan ditayangkan melalui televisi, media cetak, dan papan reklame di seluruh Indonesia.

Direktur Sales AXIS, Syakieb Ahmad Sungkar mengatakan, “Berkah Blak-blakan AXIS” akan mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia bahwa AXIS telah dan akan terus menjadi GSM Yang Baik dengan menghadirkan penawaran yang transparan, terjangkau, dan paling kompetitif, tanpa ada ketentuan dan syarat yang disembunyikan.

Program ini tidak hanya terus menawarkan tarif paling terjangkau untuk menelepon ke
operator lain hanya dengan Rp390 per menit, namun para pelanggan tetap dapat menikmati manfaat GRATIS Tak Terbatas AXIS: Gratis Bicara Tak Terbatas ke semua nomor AXIS yang lain dan Gratis SMS Tak Terbatas ke semua operator dari jam 00.00 – 06.00.

“Kami mengerti bahwa kebanyakan orang Indonesia mencurigai adanya syarat dan ketentuan tersembunyi dari berbagai penawaran yang ada di pasar, oleh karenanya kami senang dapat kembali menghadirkan penawaran yang mudah dan tidak tertandingi kepada para pelanggan kami,” kata Syakieb dalam keterangan persnya di Jakarta.

Dijelaskannya, AXIS akan memberikan tarif Rp 390 per menit ke semua operator lain. Hal ini untuk menghapus anggapan mahalnya biaya komunikasi lintas operator, sehingga membantu pelanggan kami untuk bisa lebih banyak berbicara dan berbagi cerita dengan keluarga dan kerabatnya. Sedangkan penawaran Gratis Bicara Tak Terbatas dan Bonus SMS kami sangat jelas.

“Cukup gunakan Rp300, Anda akan mendapat Gratis Bicara Tak Terbatas ke semua nomor AXIS atau Gratis SMS Tak Terbatas ke semua operator. Sederhana saja!”

Dijelaskannya,  AXIS akan menambahkan beragam keistimewaan selama Ramadhan. “ AXIS akan menjawab semua kebutuhan komunikasi pelanggan dengan cara yang setransparan mungkin, terutama selama Ramadhan, bulan suci dan penuh berkah dalam upayanya untuk menjadikan AXIS sebagai operator seluler pilihan masyarakat.” tambah Syakieb.

[http://www.tribunnews.com/2011/07/07/jelang-ramadan-axis-hadirkan-berkah-blak-blakan]

View the original article here

Related For Jelang Ramadan, AXIS Hadirkan Berkah Blak-blakan