Menu Utama

Inilah Produk Terbaru XL



Operator seluler XL mengapresiasi para pelanggan dan outletnya dengan memberikan layanan tarif murah menjelang Ramadan ini. Pelanggan bisa mendapat fasilitas internet dan layanan BlackBerry dengan mudah melalui paket Jualanku.
Program itu diluncurkan, Jumat (29/7/2011) lalu di Le Bistro Pub & Cafe, Rattan Inn, Banjarmasin. Sekitar 150 outlet di Banjarmasin yang mendapat predikat Top Outlet diundang pada acara tersebut.     Paket Jualanku itu diperjualbelikan di outlet-outlet yang menjual pulsa dan kartu perdana XL, kata General Manager Sales XL Kalimantan, Desy Sari Dewi.
Dengan adanya paket itu, penjual pulsa tak hanya menjual pulsa, tetapi juga paket BlackBerry yang ditawarkan XL, RBT dan paket internet.
“Pelanggan tak perlu lagi repot meregistrasikan nomor mereka di paket yang diinginkan. Cukup mendatangi outlet kami dengan membeli pulsa sesuai harga paketnya, nomor sudah bisa dipakai,” kata Desy.   
Untuk registrasi, outlet cukup menekan *151# dari dompet pulsa masing-masing, maka secara otomatis didaftar. XL menawarkan harga jual ke outlet bermacam-macam. Untuk RBT dibanderol Rp 5.000 per lagu dan bisa dijual lagi Rp 7.700. Sedangkan untuk paket internet, bonusnya untuk outlet Rp 15.000 dan bisa dijual seharga Rp 99.000.   

“Kalau untuk paket BlackBerry tergantung jenisnya, ada yang BB Gaul Rp 50.000 (hanya bisa chatting, twitter dan facebook sepuasnya) dan BB One Full Service Rp 99.000 (bisa chatting, email, social networking dan browsing sepuasnya).
Program ini berlaku nasional, untuk memudahkan pelanggan dan mengapresiasi para outlet XL. Hal tersebut dilakukan karena belakangan ini, animo pelanggan untuk menggunakan layanan data berupa unduh berkas atau data dari internet kian meningkat.
Berdasarkan data yang ada, sekitar 21 persen unduh data dan 45 persen pengguna voice (telepon, SMS, dan sejenisnya).
Selain paket Jualanku, XL juga meluncurkan paket baru sejak 25 Juli lalu. Dengan paket itu, pelanggan bisa menikmati beberapa layanan tarif yang murah.
Dari pukul 24.00 hingga 17.00, pelanggan bisa menikmati telepon murah Rp 25 per menit dihitung sejak menit pertama. Sedangkan dari pukul 17.00 hingga 24.00, tarifnya menjadi Rp 100 per menit, dihitung dari menit pertama juga.
“Selain itu, dengan paket ini pelanggan juga bisa mendapatkan 500 SMS selama 24 jam setelah mengirim tiga SMS,” kata Desy.

 [http://kalteng.tribunnews.com/2011/08/01/inilah-produk-terbaru-xl]

View the original article here

Related For Inilah Produk Terbaru XL