Menu Utama

Indosat Luncurkan Program Pulsa Langsung Kembali

Browse » Home » Indosat , Pulsa » Indosat Luncurkan Program Pulsa Langsung Kembali

Terobosan baru kembali dibuat Indosat, untuk memanjakan setiap pelanggannya. Operator GSM tersebut meluncurkan program baru berupa bonus bicara, yang diberi nama “Pulsa langsung Kembali”. Program seru tersebut bisa dinikmati seluruh pelanggan Indosat yang menggunakan kartu prabayar yakni, IM3, Mentari, dan Indosat Mobile.

Menurut M. Andre Reinaldy, Division Head Youth Segment Management Group Indosat. Bonus bicara ini diberikan secara otomatis, tanpa perlu registrasi, syarat minimal pulsa, atau mengikuti paket terlebih dahulu. “Nantinya Pelanggan Indosat yang menelepon ke operator lain bisa mendapat gratis bicara ke nomor Indosat,” ungkap Andre kepada Selular Online, hari ini.

Andre menambahkan, durasi menelepon minimal yang dibutuhkan untuk mendapatkan bonus bicara ini paling singkat satu menit ketika menghubungi nomor operator selular lain pada jam 12.00-24.00. Sedangkan bonus bicara yang diperoleh pelanggan maksimal 10 menit dan dapat dipakai selama pukul 00.00-17.00.

“Apabila bonus bicara ini tidak digunakan, maka jumlahnya akan terus diakumulasi. Bonus tersebut juga bisa dipakai kendati nomor pelanggan masuk dalam masa tenggang. Layanan bonus bicara ini, akan berlaku sampai tanggal 31 Oktober mendatang. Tapi kami akan memperpanjang jika pelanggan menganggap program ini bagus,” ujarnya.

[http://www.selular.co.id/berita/BNews/2011/09/339278995423/Indosat-Luncurkan-Program-Pulsa-Langsung-Kembali]

Related For Indosat Luncurkan Program Pulsa Langsung Kembali