Menu Utama

Indosat Luncurkan IM3 Seru Anti Galau

 

LENSAINDONESIA.COM: Salah satu provider telekomunikasi terkemuka yang konsisten memperkuat segmentasi anak muda, IM3 kini resmi meluncurkan produk terbaru, Seru Anti Galau.

Program itu menjadi salah satu pilihan kartu seluler anak muda yang gaul, seru dan murah.

Dua paket seru ditawarkan program ini, yakni IM3 Seru SMS dan Internetan Murah, serta IM3 seru gratis sosial Network sepuasnya.

Produk ini juga memberikan nilai tambah berupa layanan VAS, Content dan bundling HP untuk melengkapi kebutuhan dan aktifitas anak muda dengan segudang kegiatannya.

Head of Area PT Indosat Tbk Jawa Timur, Gunung Hari Widodo, menyampaikan, program yang diluncurkan secara nasional tersebut ditujukan kepada mereka yang menggemari penggunaan internet khususnya jejaring sosial melalui gadget, maupun SMS.

Program ini juga meneruskan promo sebelumnya yang memberikan benefit gratis nelpon hingga ratusan menit.

“Dalam penawaran promo IM3 Seru Anti Galau, kita berikan dua pilihan paket menarik. Pertama adalah paket SMS & Internetan murah yang ditujukan kepada mereka yang mempunyak kecenderungan menggunakan sms dan internet sama banyaknya. Kedua, paket social media sepuasnya yang ditujukan kepada mereka yang dominan meggunakan jejaring social dalam kesehariannya. Kedua paket tersebut tetap memberikan bonus telpon setelah pemakaian satu menit” ujar Gunung Hari Widodo, Sabtu (10/3/12).

IM3 Antigalau ini optimis akan mendapatkan respon positif di kalangan anak muda Jawa Timur. Sebab, kata dia, intensitas pengguna data dikalangan anak muda saat ini makin meningkat. Selain itu, trend perilaku pertemanan jejaring social, akan mendorong penjualan kartu IM3 anti galau tersebut.

Disebutkan, program Anti Galau dengan paket SMS & Internetan murah merupakan layanan yang memberi keuntungan gratis 1000 SMS Seharian setelah kirim 2 SMS , tarif Murah internet hanya Rp1/KB dengan kecepatan hingga 2Mbps dan gratis ratusan menit nelepon setelah nelpon 1 menit.

Bagi pelanggan lama Indosat yaitu IM3, Mentari dan Indosat Mobile prabayar juga dapat menikmati paket ini dengan cara ketik: REG(spasi)Anti Galau kirim ke 2020.

Sementara paket IM3 seru gratis sosial network sepuasnya adalah layanan yang memberikan gratis menggunakan Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Mig33 tanpa syarat apapun selama kartu aktif.

Untuk menikmati keuntungan paket ini, pelanggan lama Indosat yaitu IM3, Mentari, Indosat Mobile prabayar diharuskan terlebih dahulu pindah paket dengan cara ketik: REG(spasi)SOCNET kirim ke 2020.

“Jadi nggak perlu galau lagi, karena sudah ada IM3 Antigalau dengan layanan dan fitur yang sudah kami sediakan. Pelanggan lama juga bisa dengan mudah menikmati program ini,” jelasnya.*panji

Related For Indosat Luncurkan IM3 Seru Anti Galau