Menu Utama

IM3 NonStop: Gratis Nelpon, Gratis 500 SMS All Operator, Gratis Download Musik

Browse » Home » Gratis , IM3 , Indosat » IM3 NonStop: Gratis Nelpon, Gratis 500 SMS All Operator, Gratis Download Musik

Indosat mengaku, pelanggan usia muda mencapai 60% dari total pelanggan seluler untuk prabayar IM3. Inovasi dibutuhkan guna mempertahankan pelanggannya.

“Persentase tingkat perpindahan IM3 mencapai 13-15%,” kata Group Head Marketing Indosat Insan Prakasa saat di Trans Force, Grand Indonesia, Jakarta (10/6). Tingkat ini dihitung dari nomor pelanggan yang hangus karena tak diperpanjang masa aktifnya.

Pelanggan memiliki banyak alasan berhenti berlangganan, mulai dari layanan tak menarik, tarif, atau nomor hanya digunakan sekali pakai. Fenomena ini terus berlanjut. Untuk mengupayakan mempertahankan pelanggannya, Indosat pun membuat layanan baru bernama IM3 Nonstop. “Program ini menawarkan gratis telepon sesama Indosat, gratis SMS ke semua operator dengan ketentuan dan durasi tertentu, serta gratis unduh musik sepuasnya,” papar Insan.

Melalui program ini, pelanggan bisa mendapat gratis 500 SMS ke semua operator, gratis telepon hingga 30 kali ke sesama pelangan Indosat dengan durasi maksimal 30 detik. Selain itu, pelanggan juga bisa akses gratis media sosial, termasuk Facebook, Twitter, eBuddy, Koprol, Kaskus, FourSquare dan lainnya.

“Program yang kami tawarkan cukup lengkap, saya yakin penawaran ini cocok untuk pengguna muda,” lanjutnya. Pada kuartal pertama 2011, diketahui pelanggan Indosat mencapai 45,7 juta.

[http://teknologi.inilah.com/read/detail/1594822/bidik-anak-muda-operator-getol-inovasi]

View the original article here

Related For IM3 NonStop: Gratis Nelpon, Gratis 500 SMS All Operator, Gratis Download Musik