Menu Utama

Hormati Steve Jobs, Remaja Hongkong Mendapat Sanjungan

| Info

HONG KONG – Sebuah logo Apple karya seorang remaja Hongkong yang dibuat untuk mengenang Steve Jobs mendapat pujian dari berbagai kalangan di internet.

Seperti yang dikutip dari Reuters, Jumat (7/10/2011), logo yang dibuat oleh remaja hongkong tersebut mendapat pujian yang masif, sehingga menyusul muncul tawaran kerja untuknya serta permintaan untuk menjadikan karyanya untuk merchandise.

Jonathan Mak (19), seorang mahasiswa dari Polytechnic University School of Design di Hongkong mendapat ide untuk menjadikan gambar gigitan di logo Apple sebagai siluet bayangan dari Steve Jobs, yang melambangkan perginya Jobs serta menandakan bahwa ia merupakan inti dari perusahaan tersebut.

Desain karya Mak menyebar luas di internet, bahkan di eBay karyanya juga dijadikan desain topi dan kaos. Bahkan logo karyanya juga dipakai sebagai profil picture di akun Twitter Ashton Kutcher.

“Hari ini sangat luar biasa bagi saya. Saya senang sekaligus takut. Saya sangat terharu,” ujar Mak.

Mak pertama kali membuat logo tersebut saat Jobs mengundurkan diri dari posisi CEO pada bulan Agustus. Ia tidak menyangka bakal mendapat sambutan sebesar itu ketika me-repost logo tersebut di internet.
(ATA)

View the original article here

Related For Hormati Steve Jobs, Remaja Hongkong Mendapat Sanjungan