Menu Utama

Hibur Masyarakat Bali, Telkomsel Gelar Wayang Cenk Blong

Browse » Home » Telkomsel , VAS » Hibur Masyarakat Bali, Telkomsel Gelar Wayang Cenk Blong

Guna menghibur pelanggannya, perusahaan seluler PT Telkomsel, menjadwalkan pementasan wayang Cenk Blong di Lapangan Astina Gianyar, Bali, Ahad (3/7). Acara itu kata Corcom Telkomsel Regional Bali-Nusra, Hari Purwanto, guna menghibur masyarakat setempat, sekaligus turut melestarikan budaya daerah Bali.

“Roadshow wayang Cenk Blong untuk umum ini, juga merupakan bagian dari kegiatan Bali Banjar Mandiri (BBM),” kata Hari di Denpasar, Sabtu (2/7) petang. Bersama Supervisor Community & Segmented Customer Telkomsel Branch Denpasar, I Wayan Eka Wiryawan, Hari menjelaskan, pertunjukan itu juga merupakan kelanjutan dari kegiatan Dharma Shanti Telkomsel 2011.

Kabupaten Gianyar mendapatkan kesempatan pertama, setelah itu akan disusul kabupaten lainnya. Sementara itu Wiryawan mengatakan, sebelum pertunjukan utama Wayang Cenk Blok itu, pihaknya akan menggelar berbagai permainan yang menyediakan ratusan paket hadiah untuk pengunjung. Saat itu juga akan diberikan penawaran paket “bundling” telepon seluler dalam bursa penjualan produk yang tergolong murah.

Masyarakat yang datang menonton jelas Wiryawan, memiliki kesempatan mendapatkan hadiah berupa lima unit telepon seluler (smartphone) hanya dengan membeli kartu AS edisi Hindu seharga Rp 2.000. Dengan menggunakan kartu As edisi Hindu, pelanggan dapat menikmati tarif paling murah, yakni Rp 0 dan gratis ribuan SMS ke seluruh operator. “Pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan rohani berupa kalender Hindu, dharma wacana pedanda sampai ajaran Bhagawad Gita,” katanya.

Dikatakannya, seluruh layanan rohani Hindu tersebut dapat dinikmati pelanggan secara gratis selama tujuh hari, dengan terlebih dahulu mengakses *124*9# . Setelah mendapatkan paket layanan rohani Hindu secara gratis selama tujuh hari, berikutnya pelanggan akan diberikan penawaran paket berlangganan dengan tarif rata-rata hanya Rp 500 per SMS.

 [http://www.republika.co.id/berita/trendtek/telekomunikasi/11/07/03/lnq1vc-hibur-masyarakat-bali-telkomsel-gelar-watang-cenk-blong]

View the original article here

Related For Hibur Masyarakat Bali, Telkomsel Gelar Wayang Cenk Blong