Menu Utama

Hari Ini, Dibuka Android Festival Telkomsel di Mal SKA

Populitas Android di tanah air saat ini kian berkembang. Hal ini tidak terlepas dari performanya yang baik dan terus berkembang serta dukungan perangkat smartphone berbasis Operating System(OS) Android yang kian banjir di pasaran. 

Mungkin berkaca dari peluang bisnis yang cukup menggiurkan inilah, Telkomsel selaku operator seluler terbesar di tanah air mengadakan sebuah gelaran Exibition “Android Festival” di tiga kota yakni Pekanbaru, Makassar dan Balikpapan dimana, khusus daerah Pekanbaru, helatan tersebut digelar tanggal 27 Oktober hingga 30 Oktober 2011 mendatang di Mal SKA Pekanbaru. 

Demikian diungkapkan Supervisor Sales Postpaid & New Businness Telkomsel Branch Pekanbaru, Rylo Susetyo baru-baru ini kepada Riauterkini saat mengadakan jumpa pers di Gedung Surya Dumai Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Dijelaskannya, tujuan digelarnya Android Festival selain meningkatkan awareness pelanggan mengenai eksisitensi Telkomsel dalam memberikan layanan terbaik dalam paket Bundling Android juga terhadap layanan datanya, bertujuan pula untuk lebih membuat masyarakat menikmati Broadband dengan perangkat mobile device seperti Smartphone dan Tablet. 

“Program ini akan menjadi edukasi kepada pelanggan Telkomsel terhadap layanan VAS berbasis internet seperti Appzone, “terangnya. Dikatakan Rylo, selama berlangsungnya iven, Telkomsel akan mengusung program unggulan Paket Unlimited Telkomsel for Android Device yang didukung sepenuhnya vendor-vendor ternama yakni Samsung, Sony Ericsson, LG, Tabulet, Advan, Olive, Huawei dan Acer dimana dalam paket Android Device ini Telkomsel menyajikan tiga paket layanan.

Pelanggan bisa bebas memilih tiga paket ini didasarkan pada periode aktivasi unlimited Android Device yakni periode 3 bulan, periode 6 bulan , dan periode 12 bulan dengan Fair Usage 500 Mb berkecepatan akses sebesar 1 Mbps. 

Dan hebatnya lagi, aku Rylo, dengan harga device berkisar dari Rp1 jutaan hingga Rp6 jutaan, dalam setiap transaksnyai pelanggan akan disuguhkan sistem cicilan dengan bunga 0 persen. “Selama iven, akan kami suguhkan pula live music, gimic dari MC juga trial speed test. Dan setiap transaksi diberikan kupon yang akan disertakan dalam mengikuti undian dan berkesempatan meraih satu unit handphone Android di akhir acara pukul 21.00 WIB, “tukasnya. 

“ Kami targetkan penjualan paket device android dari Telkomsel sebanyak 1000 unit. Kami harapkan, Telkomsel akan menjadi the best mobile lifestyle trendsetter in region, “pungkasnya.

[http://www.riauterkini.com/usaha.php?arr=40567]

View the original article here

Related For Hari Ini, Dibuka Android Festival Telkomsel di Mal SKA