Menu Utama

Google Earth Versi Tablet, Serasa di Dunia Nyata



Google mengumumkan ketersediaan Google Earth untuk tablet Android Honeycomb 3.0. Aplikasi terbaru, antara lain mendukung teknologi tiga dimensi (3D). Inovasi yang dilakukan Google memang untuk memanjakan penggunanya. Dengan teknologi baru, seseorang yang membuka peta Manhattan secara berada ditengah-tengah suasana kota ini. Pembaharuan lain adalah adanya menu search di bagian atas.

Selain memudahkan pengguna mencari satu lokasi, ia akan memudahkan penggunya ‘terbang’ dari satu lokasi ke lokasi yang lain dengan nyaman. Search pada Google memungkinkan seseorang mendapatkan informasi cepat mengenai tempat, foto panorama, wikipedia dan bangunan dalam format tiga dimensi.

Google Earth mulai dikenalkan tahun 2005. Serangkaian pembaharuan dilakukan Google untuk layanan ‘peta global’ yang menjangkau lebih dari 197 juta hektar lokasi ini.

Google melukiskan bahwa dengan layanan terbaru, para pengguna ponsel yang kini beralih ke tablet bakal menikmati sesuatu yang lain. Ibaratnya dari gedung bioskop biasa ke Theatre IMAX.

[http://www.republika.co.id/berita/trendtek/internet/11/05/06/lks4cd-google-earth-versi-tablet-serasa-didunia-nyata]

View the original article here

Related For Google Earth Versi Tablet, Serasa di Dunia Nyata