Menu Utama

Foto Syur Scarlett Tersebar di Dunia Maya



Berpose bugil tampaknya sudah menjadi hal biasa bagi para selebritas Hollywood saat ini. Beberapa nama pesohor seperti Demi Moore juga pernah melakukan hal tersebut. Baru-baru ini, giliran aktris Scarlett Johansson yang foto bugil seluruh tubuh dirinya “bocor” di dunia maya.

Seperti dilansir Contactmusic.com, foto-foto bintang Lost in Translation itu terlihat diambil oleh sebuah kamera telepon seluler. Foto tersebut mulai beredar di internet sejak Rabu lalu dan menjadi trending topics atau topik hangat di situs jejaring sosial Twitter.

Dalam salah satu fotonya, Scarlett terlihat topless di sebuah tempat tidur dan foto yang lainnya. Ia pun tampak berdiri bugil tengah mengambil foto dirinya sendiri melalui sebuah kaca kamar mandi.

Juru bicara Scarlett juga menolak untuk berkomentar mengenai foto-foto tersebut. Namun, menurut laporan media lainnya, ia sepertinya menjadi korban target para peretas tak dikenal. Seorang sumber kepada TMZ.com mengatakan bahwa Scarlett berencana untuk melibatkan Biro Penyelidik Federal atau FBI dalam mencari pelaku tersebut.

[http://showbiz.liputan6.com/read/353871/foto-syur-scarlett-tersebar-di-dunia-maya]

View the original article here

Related For Foto Syur Scarlett Tersebar di Dunia Maya